Perangkat Desa Semut, Diduga selingkuhi Istri Sopir

0
658

Kabupaten Pekalongan – Ada  saja ulah perangkat desa satu ini, panggilan akrapnya zakir sejak menjadi kadus perangkat desa Semut Kecamatan Wonokerto, Kabupaten Pekalongan ini gaya hidupnya berubah, ia selain suka nongkrong di sejumlah warung remang-remang perangkat ini juga di duga mempunyai beberapa istri simpanan.

Informasi yang dihimpun dari warga masyarakat perangkat desa ini mempunyai wanita idaman lain (WIL) lebih parahnya wanita tersebut masih mempunyai suami, hampir setiap hari mereka bertemu di rumah pintar yang sekaligus digunakan untuk PAUD yang letaknya tidak jauh dari kantor kepala desa Semut.

Sementara itu, Kepala desa Semut saat di saat konfirmasi tentang hal ini mengaku tidak mengetahui, “saya baru dengar tentang hal ini, selama ini Zakir tidak pernah cerita,” ujar Sunoto saat di temui di kantornya kemarin.

Sunoto mengaku akan melakukan pemanggilan pada perangkatnya tersebut dan akan melakukan pembinaan lebih lanjut. “Nanti saya akan memanggil yang bersangkutan, dan akan saya lakukan pembinaan,” paparnya.

Sementara itu Zakir saat di temui di rumah pintar terlihat masih duduk dengan Rini yang tak lain adalah wanita yang di kabarkan sedang ada afair dengan perangkat tersebut, melihat kedatangan beberapa orang wartawan Rini langsung lari masuk ke rumah pintar.

Ketika ditanya terkait adanya rumor tersebut Zakir terkesan tidak perduli dan meremehkan wartawan, “saya tidak akan mengurusi hal yang tidak penting, silahkan saja kalau mau di beritakan saya tidak takut,” tantang Kadus desa tersebut. “Jika anda tanya soal hal itu jawaban saya No Coment,” lanjut Zakir dengan nada cuek saat di temui di rumah pintar siang lalu (kermit)

loading...