HUT Bhayangkara Ke-74, Ir.H.Mian : Polri Semakin Jaya

0
58

Bengkulu Utara, GC – Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian, menyampaikan ucapan dirgahayu Bhayangkara ke 74 kepada semua anggota Polri di seluruh Indonesia, khususnya yang bertugas di Wilayah Hukum Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, Selasa (30/06/2020).

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara dan seluruh masyarakat di Kabupaten Bengkulu Utara mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74,” ucap Ir.H.Mian.

Ir.H.Mian menilai, bahwa kinerja polisi yang saat ini semakin jaya dan Apalagi, menurutnya Polri didukung dengan semangat promoter pengabdian untuk masyarakat, bangsa dan negara.

“Semoga Polri terus mempertahankan sinergitas antara pemerintah dan masyarakat, sehingga selalu sukses dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara,” ujarnya.

Selain itu, Bupati juga berterimaksih kepada seluruh jajaran Polri, khususnya yang bertugas di wilayah hukum Bengkulu Utara, yang selalu bahu membahu dalam rangka mewujudkan keamanan di daerah Bengkulu Utara. Sekaligus bahu membahu dalam upaya pencegahan penularan Virus Corona atau Covid-19.

“Polri semakin jaya. Kamtibmas kondusif, Masyarakat semakin Produktif,” pungkas Ir.H.Mian. (Adv/Ben)