Kembali, Tim Relawan Agus Sylvi Merapat ke Kubu Basuki – Djarot

0
52
AHOK - DJAROT
Benner-Himbauan-BPKAD
Benner-Himbauan-BPKAD

Angin keberuntungan sepertinya terus berhembus ke kubu Basuki – Djarot. Setidaknya, hal itu tercermin dari semakin banyaknya basis massa dari tim Relawan Agus – Sylvi yang merapat. Senin, 13 Maret 2017 dihadiri sekitar 300 orang di Priamanya Djan Internasional, Menteng – Jakarta Pusat diadakan deklarasi dukungan dalam rangka suksesi pilkada putaran kedua.

Pada kesempatan ini, terlihat dihadiri Calon Gubernur Petahana Basuki (Ahok), Ace (Sekretaris Tim Kemenangan Paslon no.2), Ajeng Sekretaris Dewan Pembina DPP Partai Demokrat, Hendra Surahman (Ketum Gerasi Agus-Sylvi) dan sejumlah relawan Agus-Sylvi.

Dalam kata sambutannya, Ace mengaku mendapat kontak langsung oleh Hendra Surahman. Dimana menyatakan akan memberikan suara Agus-Sylvi  untuk Basuki – Djarot. Sekaligus menegaskan bahwa sejumlah tokoh partai mendukung penuh keputusan tersebut. Seperti diantaranya, Ajeng ( Sekretaris Dewan Pembina DPP Partai Demokrat ), Karvel (DPP Demokrat), Efendi (DPP Demokrat)

“Saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman Gerasi yang sudah bersedia menyatakan dukungan nya. Ini adalah energi positif,” ujar Ace.

Sementara itu, Ketua Gerasi Hendra Surahman sendiri menyampaikan bahwa, Deklarasi Gerakan Agus – Sylvi siap mendukung dan mensukseskan pasangan Basuki – Djarot.

“Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta harus di pimpin oleh Gubernur yg tegas & mampu membangun Jakarta demi mensejahterakan rakyat,” ujarnya.

Dan menurut Hendra Surahman, Pasangan Calon nomor 2 Basuki – Djarot memiliki unsur-unsur yang sejalan dengan hal tersebut.

“Kami relawan Agus – Sylvi menyatakan bergabung dan siap dilibatkan untuk berjuang aktif demi putaran ke-2,” tegasnya.

AHOK - DJAROT

Pada bagian akhir, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengucapkan rasa terimakasih atas dukungan tersebut. Pada kesempatan tersebut ia juga memberikan nomor contact nya. Khususnya dalam menyampaikan berbagai keluhan. Seperti soal KJP.

“Bapak-ibu tolong bantuannya. Siapa yang belum punya KJP untuk lansia & Anak-anak. Atau butuh kursi roda, Ijasahnya yang nyangkut, rumah yang atapnya mau ambruk. Segera lapor, karena kita mau buat program Rumah Ganti Atap,” ujarnya.

Menurut dia, program tersebut diperuntukkan bagi semua. Khususnya warga DKI Jakarta. Terlepas mau memilih dia atau tidak pada pilkada.

“Bapak-ibu maaf saya tidak bisa lama-lama. Saya harus segera bertemu dengan pangacara saya. Karena masih menghadapi sidang,” ujarnya mengakhiri.

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here