Mobnas DPRD BU,Tabrak Warga

0
345

Bengkulu Utara,GC-Mobil Dinas (Mobnas) Jenis inova bernomor polisi BD 13 D, milik salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)Kabupaten Bengkulu Utara, berinisial ( SB) yang  dikendarai oleh sopir pribadinya yang berinisial (TS) warga Desa Tanjung Dalam kecamatan ulok kupai, Senin (27/2/2017) siang ,sekitar pukul 11.30 Wib menambrak warga Rt.07 Gunung Alam kecamatan Arga Makmur.

Dari informasi yang didapatkan media ini, kejadian itu bermula saat Korban salah seorang ibu rumah tangga berinisial, IY (35) sedang mengendarai sepeda motor yang menggoncengkan anaknya berumur 3 tahun menuju kepasar purwodadi. Namun saat  melintasi bundaran, tiba-tiba ada salah satu mobnas dari arah desa rama agung menuju ke kantor DPRD meluncur dengan kecepatan yang pelan langsung menabrak ibu dan anak alias korban tersebut .

Atas keajadian ini, korban tampaknya langsung dibawa oleh pemilik mobnas kerumah sakit cheritas Arga Makmur. Kemudian  dari hasil pemeriksaan pihak rumah sakit Cheritas, korban hanya mengalami luka ringan.

“Korban hanya mengalami luka-luka ringan, lecet-lecet di kaki dan tangan,dan sebentar lagi korban boleh pulang kok,” Ujar salah seorang perawat.

Sementara dalam hal ini,Bripka Dheni.Y, salah seorang anggota satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Bengkulu Utara saat di konfirmasikan oleh awak media mengatakan untuk sementara saat ini pihak pemilik mobnas dan korban melakukan perdamaian secara kekeluargaan, dengan membuat surat perjanjian bahwa pemilik mobnas mengobati serta membiayai pengobatan korban hingga sehat.

“Karena korban tampaknya saat ini hanya mengalami luka ringan,sehingga antara kedua belah pihak yaitu yang menabrak dan di tabrak melakukan perdamaian secara kekluargaan,” Jelas Dheni.(BEN)

loading...