Kadis Pariwisata Bengkulu Utara Akan Dilantik Jadi Sekda Lebong

0
460
Kadis Pariwisata Bengkulu Utara Akan Dilantik Jadi Sekda Lebong
Mustarani Abidin

Bengkulu Utara, GC – Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Kabupaten Bengkulu Utara Mustarani Abidin, dikabarkan Kamis (20/6/2019) akan dilantik dan diambil sumpah jabatan menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lebong.

Kepala Dinas Pariwisata Bengkulu Utara ketika dikonfirmasikan oleh wartawan, terkait kabar tersebut membenarkan, jika adanya kabar tentang dirinya akan dilantik menjadi Sekda kabupaten Lebong.

Namun, hal itu belum dapat dipastikan lantaran pihak pemerintah daerah kabupaten lebong sendiri belum memberikan bocoran nama yang akan dilantik menjadi Sekda Kabupaten Lebong tersebut.

“Kalau Kabarnya iya, makanya untuk memastikan kabar ini, saya sore ini langsung berangkat ke Lebong,”ujar Mustarani, Rabu (19/6/2019) ketika dihubungi melalui Via Hend Pone (HP) nya.

Sekretaris Dinas Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bengkulu Utara, Milono ketika dikonfirmasikan awak media mengaku, hingga saat ini posisi Kepala Dinas Pariwisata Bengkulu Utara masih diduduki oleh Mustarani Abidin.

Kemudian untuk adanya kabar tentang Mustarani Abidin akan dilantik menjadi Sekda Kabupaten Lebong, Milono selaku Sekretaris BKPSDM Kabupaten Bengkulu Utara juga mengaku pihaknya belum mendapatkan kabar tersebut.

“Kita belum mendapatkan informasi tersebut, sampai saat ini sepengetahuan saya kepala Dinas Pariwisata masih pak Mustarani. Kalau memang Mustarani dilantik besok. Kita akan secepatnya mencari penggantinya. Tapi untuk wewenang tersebut ada sama Bupati dan kepala Badan. Kemudian untuk Plt tidak mesti dijabat oleh Plt.” Ungkap Milono di ruang kerjanya.

Sementara Kepala BKPSDM Kabupaten Lebong Guntur, melalui Kepala Bidang Mutasi dan Pengadaan A.Rofik membenarkan informasi bakal ada pelantikan Sekda definitif. Namun untuk nama yang akan dilantik menjadi Sekda tersebut belum dapat dipublikasikan.

“Besok kamis (20/6/2019) pelantikannya jam 08.30 di Aula Pemda, siapa yang dilantik kita belum tahu, liat aja besok,”terang Rofik.(Ben)

loading...