Daerah DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Arma Ke-41

DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Arma Ke-41

Bengkulu Utara,(GC)-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara senin (9/10) Menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Arga Makmur (Arma) ke-41 tahun 2017.

Rapat paripurna istimewa yang digelar di gedung rapat paripurna DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, yang dihadiri oleh Ketua DPRD Ali Antor Haraharap, Wakil Ketua I DPRD Bambang Irawan,Wakil Ketua II DPRD Parmin,SIP beserta anggota DPRD,Bupati,Ir Mian,bersama wakil Bupati Arie Septia Adinata,Plt.Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah,Sekda Bengkulu Utara, Haryadi Serta tamu undangan dari unsur Muspida dan seluruh tokoh adat,tokoh masyarakat yang ada di kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam Sambutan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan memperingati ulang tahun Kabupaten Bengkulu Utara merupakan suatu makna  melakukan refleksi diri dalam perjalanan daerah yang ke-41. sehingga dengan demikian selaku pemerintah daerah dapat mengetahui apa saja kelemahan dan kekurangan selama ini yang kedepannya dapat diperbaiki dan disempurnakan.

“Dengan kita memperingati HUT Kota Arga Makmur ini,agar kita dapat mengetahui apa saja kekurangan kita selama ini dalam menjalankan amanah rakyat,” Ujar Rohidin.

Selain Itu Plt.Gubernur Bengkulu Juga Menyampaikan,Ulang tahun Kota Arga makmur ini juga untuk menggugah masyarakat agar secara kompak bahu membahu didalam mengisi pembangunan agar pembangunan yang sedang berjalan saat ini berjalan dengan mulus tanpa ada halangan.

Lanjut Rohidin mengatakan, selaku Plt.Gubernur Provinsi Bengkulu mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bupati beserta jajarannya dan DPRD Bengkulu Utara atas penyelenggaraan Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Kota Arga makmur yang penuh dengan perjuangan dan padat dengan semangat pengabdian demi mewujudkan cita-cita bersama  menjadikan kehidupan dan masa depan masyarakat Bengkulu Utara yang lebih baik.

“Untuk menciptakan dan memacu percepatan pembangunan, baik itu pembangunan dalam infrastruktur sarana pertanian, Pendidikan dan kesehatan maka perlunya sinergitas antara pemerintah, legislatif dan seluruh elemen masyarakat,”Jelas Rohidin.(Ben/Adv)

Beni Irawanhttp://www.garudacitizen.com
Garuda Citizen adalah portal berita yang memuat berbagai artikel menarik dan penting. Seperti politik, hukum, HAM, wisata, opini hingga hiburan