Home Daerah Buka Server ULP Pemda BU Jika Ingin Melihat Keaslian Dokumen Penawaran

Buka Server ULP Pemda BU Jika Ingin Melihat Keaslian Dokumen Penawaran

0
389
inspektorat kabupaten Bengkulu Utara, ABD.SALAM,SH,MM
Kepala Inspektorat Bengkulu Utara, Abd. SALAM, SH, MM

Bengkulu Utara GC-Salah seorang rekanan,Turino,tetap bersikeras agar pihak aparat penegak hukum dapat segera menindak lanjuti dan memproses atas laporannya tentang dugaan melanggar aturan dan kecurangan yang di lakukan oleh para panitia lelang di Unit Layanan Pengadaan (ULP) kabupaten Bengkulu Utara pada bulan lalu,Bahkan dirinyapun juga meminta kepada pihak inspektorat terutama tim APIP dan aparat penegak hukum untuk membuka server jika ingin memeriksa serta melihat keaslian dokumen penawaran.

“Kalau laporan saya itu nanti di proses,saya ingin pihak aparat penegak hukum dan pihak inspektorat membuka server,jangan serta merta menerima dokumen yang diserahkan oleh pihak panitia lelang yang ada di ULP,”Ungkap Turino,Kamis(26/8) dikediamannya.

Dalam hal ini,ketika wartawan Garuda Citizen mengkonfirmasikan kepada inspektur,inspektorat kabupaten Bengkulu Utara, ABD.SALAM,SH,MM. Melalui pia handpone,mengatakan,Ia pun sudah mengetahui atas laporan saudara turino tersebut.Namun saat ini pihak inspektorat ingin berkoordinasi terlebih dahulu dengan pihak panitia lelang di ULP pemda Bengkulu Utara.

“Kami sudah mengetahui atas laporan turino itu,namun saat ini kami ingin berkoordinasi dulu dengan pihak ULP kemudian bila perlu nantinya kami mengecek sever bersamaan dengan pihak aparat penegak hukum,Tutup Abd.Salam.(BEN)

NO COMMENTS