Ratusan Warga Antusias Saksikan HUT DPD PKDP Bengkulu Utara

0
594

Bengkulu Utara,(GC) – Ratusan warga Kabupaten Bengkulu Utara yang berasal dari daerah padang Pariaman, Minggu (1/4/2018) malam, tampak ramai berkumpul memadati lokasi terminal Arga makmur.

Husen, salah seorang warga asal padang pariaman dengan media ini menuturkan, Ramainya para warga Bengkulu Utara asal dari pariaman di lokasi terminal tersebut, merupakan hanya untuk menyaksikan sekaligus menikmati berbagai acara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Kita dari warga asal pariaman malam ini menggelar Acara dalam rangka HUT PKDP,” Ujar Husen, dengan wajah yang penuh ceriah.

Dari pantauan garudacitizen.com, Mulai dari Tua-Muda, Laki-laki dan perempuan hingga anak-anak berbaur menikmati hiburan musik dan berjoget bersama sambil bermain Kesenian Indang Minang (KIM) yang bertaburan hadiah di acara tersebut.

Bahkan, Pada saat acara KIM berlangsung,  para tamu dan warga asal padang pariaman di daerah setempat terdengar sorak sorai setiap ada yang mendapatkan hadiah.

“Dengan ini, kami dari warga piaman dapat menjaga persatuan sekaligus untuk menjaga silaturahmi dengan warga piaman yang tinggal di tempat lainnya,” Ungkap Husen. (Ben)