Pemprov Anggarkan 16,7 M Untuk Pembangunan Jalan di Pinang Belapis

0
196
Jalan di Desa Ketenong Kecamatan Pinang Belapis

Lebong, GC – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu. Mengalokasikan anggaran dari APBD tahun 2019 sebesar Rp.16,7 miliar untuk pembangunan jalan di kecamatan Pinang Belapis, Kabupaten Lebong, yang selama ini menjadi keluhan Masyarakat setempat.

Hal ini dibenarkan oleh Camat kecamatan Pinang Belapis, Erwan Toni. “Berkat kita bersama kepala Desa, tahun 2019 ini Pemprov menganggarkan 16,7 Miliar untuk pembangunan jalan. Posisi titik nolnya dari Desa Tambang Sawah,” kata Erwan Toni, Senin (4/2/2019) di Ruang Kerjanya.

Dijelaskan Erwan Toni, besaran anggaran tersebut akan dipergunakan untuk Pembangunan jalan Masyarakat Desa Ketenong, Sebelat dan SUNGAI LISAI menuju kota kabupaten Lebong.

Sementara, Kepala Desa Ketenong Abdul Rauf, dengan media ini mengatakan, antusias masyarakat sangat luar biasa ketika mendengar informasi, bahwa jalan di daerahnya akan dibangun.

Bahkan, seluruh masyarakat yang berada di Kecamatan Pinang Belapis pun, juga siap mendukung dalam pembangunan jalan yang telah lama diharapkan oleh mereka selama ini.

“Semoga program usulan yang diajukan ke provinsi dapat berjalan dengan baik dan pembangunan jalan segera dilaksanakan,”harap Kades.(Mitra)