Seorang Gadis Remaja Tewas Tenggelam di Sungai Air Palik

0
265
Warga Tanjung Agung Palik Tewas Tenggel;am

Bengkulu Utara, GC – Seorang gadis remaja berusia 17 tahun pelajar Kelas 3 SMA, atas nama Desi Sartika, warga Desa Alun Dua, kecamatan Tanjung Agung Palik, Kabupaten Bengkulu Utara. Selasa (5/2/2019) sekitar pukul 15.45.WIB tewas tenggelam di sungai air Palik.

Berdasarkan data yang dihimpun, awalnya korban bersama dengan 3 orang temannya, Serin (9) tahun, Budi (10) tahun dan Suci (10) Tahun, sama-sama mencuci piring ke sungai air Palik. Setelah usai mencuci piring, mereka langsung mandi. Namun Naasnya, korban saat mandi di sungai tidak bisa berenang.

Karena korban tidak bisa berenang, sehingga korban terbawa arus ke kedalam air sungai yang melebihi tubuhnya. Meskipun masyarakat sekitar telah berupaya melakukan penyelamatan terhadap korban, namun nyawa korban tak dapat diselamatkan lagi lantaran korban telah tewas saat tenggelam.

Camat Kecamatan Tanjung Agung Palik, Nirwan Tomeri membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut keterangan Nirwan Tomeri, setelah warga mengangkat korban dari sungai. Korban langsung dibawa kerumah duka.

Sebelumnya, pihak keluarga korban belum percaya bahwa korban telah tewas. Sehingga keluarga korban sempat menyetop ambulan yang sedang melintas ingin membawa korban kerumah sakit umum daerah (RSUD) Arga makmur guna untuk meminta kepastian dari perawat dan dokter soal status nyawa korban. Alhasil dari keterangan dokter, korban dinyatakan sudah meninggal.

“Saat ini korban telah dibawa ke rumah orang tuanya, rencananya korban akan dikebumikan esok hari, Rabu (6/2/2019),”terang Nirwan Tomeri. (Ben)

loading...