KOta Pekalongan GC-Acara lepas sambut Camat dan Sekcam Pekalongan Timur dilaksanakan pada hari Rabu (26/9) bertempat di Pendopo Kecamatan Timur. Hadir dalam acara tersebut Dan Ramil,Kapolsek, Kepala Kelurahan se Kecamatan Pekalongan Timur.

Sri Karyati sekcam Pekalongan Timur lama di pindah tugaskan ke Kecamatan Pekalongan Utara. Dan Sekcam Pekalongan Timur di isi oleh Mahbub Syauqi.SH, yang sebelumnya menjabat Sekcam Pekalongan Selatan.

Endro Purwiatso. Sip selaku Camat Lama dalam sambutanya menyampaikan ” Satu yang menjadi kebahagiaanya ialah banyaknya kenangan di Kecamatan Peklaongan Timur. Ia juga menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh staf Pekalongan Timur dimana selama tugasnya selaku Camat banyak terbantu dengan lancar ” Endro juga mengakui masih banyak yang belum terselesaikan dalam melakukan pembinaan terhadap Catur Pilar, untuk itu Endro meminta kepada Pejabat Camat baru agar bisa melanjutkan pembinaan terhadap Catur Pilar lebih baik dan maju, papar Endro.

Sukirno Pejabat Camat baru Pekalongan Timur, dalam kesempatan sambutanya juga menyampaikan ” Ia sangat bersyukur atas anugrah yang di limpahkan oleh Allah SWA, dalam melaksanakan tugas dan tanggung Jawabnya selaku Camat ”

” Sukirno juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada senior Camat Lama, Endro Purwiatso, yang mana Sukirna akan berupaya melanjutkan Program program Kecamatan Pekalongan Timur dan akan lebih berupaya meningkatkan dalam tugasnya sebagai pelayan masyarakat ”

Untuk itu semua Sukirno berharap dukungan dan kerjasama dengan baik antara Staf, Lembaga Catur Pilar serta yang lebih utama ialah para tokoh masyakat. Bimbingan dan saran dalam menuju perbaikan sangat di harapkan. Pungkas Sukirno.(***)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here