Kepergok Bawa Wanita, Suami Tega Tabrak Anak dan Istri

0
505
Kepergok Bawa Wanita, Suami Tega Tabrak Anak dan Istri

Bengkulu Utara, GCGara-gara ketahuan membawa wanita di mobil, seorang suami berinisial JF, warga desa Gunung Selan, Kecamatan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, tega tabrak anak dan istrinya sendiri.

Insiden ini terjadi sekitar pukul 22.15 WIB, Rabu malam (12/6/2019) di seputaran SPBU. Tepatnya di jalan Basuki Rahmat, Desa Datar Ruyung, Kecamatan Kota Arga Makmur. Kejadian ini sempat menggergerkan warga setempat.

Berdasarkan data yang dihimpun, awalnya JF membawa mobil keluar dari rumahnya dan langsung menjemput salah seorang wanita asal kecamatan Kerkap berinisial NK, di kontrakannya yang berada di desa Rama Agung, kecamatan Arga Makmur. NK tersebut diketahui selama ini pekerjaannya sebagai pemandu lagu di salah satu tempat hiburan malam.

Karena sang istri JF mengetahui bahwa suaminya membawa seorang wanita. Secara diam-diam istri JF membuntuti dari belakang menggunakan sepeda motor matic dengan Nopol BD 5525 PO yang diboncengi 2 orang anaknya.

Belum begitu jauh, setelah tiba di SPBU, JF ingin mengisi bahan bakar minyak kendaraan. Namun setelah usai mengisi bahan bakar minyak kendaraan mobilnya itu. Ternyata, tiba-tiba sang istri mengahadang mobil JF dari arah depan dengan mengunakan motor yang dikendarainya bersama 2 orang anak yang ikut bonceng diatas motor tersebut.

Mungkin karena takut malu atau kesal dengan cara istrinya itu, JF langsung menabrak anak dan istri yang lagi diatas motornya tersebut. Melihat kejadian itu, warga langsung ramai menghadang mobil yang dikendarai oleh JF. Sekaligus menarik seorang wanita berinisial NK agar keluar dari mobil JF.

Usai Nabrak, Suami Langsung Kabur

Sayangnya, ketika warga memberitahukan pada pihak petugas kepolisian. JF langsung kabur dengan kendaraan mobilnya sebelum petugas kepolisan tiba di lokasi kejadian. Sehingga, pihak kepolisian terpaksa hanya membawa istri dan anak JF bersama salah seorang wanita berinisial NK ke kantor polres Bengkulu Utara, guna untuk diminta keterangannya.

“Ketika saya keluar dari mobil, perempuan itu marah-marah dan saya ngak tau kalau yang ditabrak JF itu istrinya,”kata NK ketika diminta keterangannya oleh pihak kepolisian.

Setelah usai diminta keterangan, NK serta Istri dan anak JF diizinkan oleh pihak petugas kepolisian untuk pulang kerumahnya masing-masing. Sedangkan akibat benturan ditabrak oleh sang suami, anak dan istri JF terpaksa mengalami cidera lecet dan membengkak pada bagian kaki.(Ben)

loading...