Acara Hiburan, Malam Syukuran Khitanan Putra Bungsu Mi’an,”Meriah”

0
738
Bergoyang bersama Plt.Sekda,Haryadi

Acara hiburan bersama masyarakat pada malam syukuran Khitanan, Dafri Aprianto, salah seorang Putra Bungsu Bupati Bengkulu Utara, Ir Mi’an bersama Istrinya Eko Kurnianingsih, Jum’at (23/12/2016) malam, dirumah pribadinya yang berdomisili di ketahun berlangsung dengan meriah.

Berdasarkan pantauan garudacitizen.com, semua masyarakat terutama warga ketahun bersama pejabat pemerintah daerah kabupaten Bengkulu Utara,seperti Plt.sekda,Haryadi,beserta seluruh Kepala SKPD hadir menyaksikan Hiburan pada malam syukuran Khitanan tersebut.

Bahkan pada saat kedatangan para tamu,baik itu warga yang datang dari jauh maupun waga yang tinggal dilingkungan setempat, selalu disambut oleh Bupati bersama putra pertamanya, Andaru Pranata, dengan baik dan ramah tamah.

“Terimaksih ya kedatangannya,namun sebelum duduk silahkan dimakan dulu, makanan yang sudah kami hidangkan,” Ungkap Mi’an bersama anaknya, Andaru Pranata, kepada para tamu yang datang.

Hiburan Yang diiringi dengan organ tunggal yang dimainkan oleh Jarwo Subroto, bersama 3 orang biduanita cantik yang siap bergoyang serta melantunkan tembang lagu pamungkasnya pada malam Syukuran Khitanan putra Bungsu Bupati itu,tampaknya memang cukup asik untuk menghibur para masyarakat yang hadir.

Acara syukuran Khitanan yang dimulai dari pukul 20.00 Wib hingga pukul 23.55 Wib, tampaknya akan dilanjutkan lebih meriah lagi pada esok harinya,sabtu,(24/12/2016).

“Untuk sementara,karena sudah larut malam maka acara ini kita tutupkan dulu,dan akan kita sambung kembali besok diacara puncaknya,” Kata Salah Seorang Yang Bertugas Sebagai pemandu acara. (BEN)