Tampung Aspirasi Rakyat,Tantawi Dali,Turun Ke Desa

0
199
DPRD Provinsi Bengkulu sedang melihat Kondisi Ruas Jalan Provinsi Diantara Desa pematang Balam Dan Batu Roto

Bengkulu Utara,GC-Sebagai angota Dewan perwakilan Rakyat Daerah,(DPRD) Provinsi Bengkulu, Daerah Pemilihan kabupaten Bengkulu Utara(BU) dan kabupaten Bengkulu Tengah(Benteng), bagian Komisi III, sekaligus sebagai Ketua Badan kehormatan,Tantawi Dali, Jum’at (23/12/2016) Turun langsung bersama kepala Desa Pematang Balam untuk melihat kondisi Box Culvert yang sudah rusak di ruas jalan lintas yang beralokasi diantara Desa Pematang Balam dan Desa Batu Roto kecamatan Hulu Palik kabupaten Bengkulu Utara.

“Untuk pembangunan Box Culvert ini sudah kita masukkan ke dalam APBD tahun 2017,dan saat ini sedang proses penghitungan berapa jumlah kebutuhannya,” Jelas Tantawi.

Sebagai Wakil Rakyat yang selalu menampung aspirasi masyarakat,Tantawi Dali mengatakan,Reses dengan terjun langsung ditengah masyarakat akan menumbuhkan keakraban yang luar biasa. Karena Jalinanan persaudaraan itulah yang Ia inginkan, agar sebagai Wakil Rakyat bisa lebih dalam menyelami kebutuhan masyarakat didaerah pemilihannya.

“Daerah basis pemilihan saya,akan selalu saya perjuangkan,dan Untuk mengetahui apa keluhan masyarakatnya ,makanya saya terjun lansung ke desa-desa,” Kata Tantawi Dali.

Selain Itu,Katanya,untuk tahun 2017 bukan hanya didaerah kecamatan hulu palik saja yang Ia perjuangkan mendapatkan anggaran dari provinsi bengkulu untuk pembangunan Infrastruktur, akan tetapi  diwilayah kecamatan lain pun juga mendapatkan perhatian yang sama, Khususnya diwilayah Bengkulu Utara dan Benteng.

“Dibandingkan dari kabupaten lain,Tahun 2017, kabupaten Bengkulu Utara mendapatkan kucuran anggaran terbesar dari APBD Provinsi Bengkulu,” Ujar Tantawi Dali.

Sementara,Kepala Desa Pematang Balam,Lani, mengharapkan agar pada saat melakukan pekerjaan pembangunan Box Culvert itu nanti dikerjakan benar-benar sesuai dengan petunjuk yang telah ditentukan oleh pihak Dinas yang terkait.

Kemudian sebagai kades pematang balam sangat berterima kasih dengan Tantawi Dali,yang saat ini sebagai DPRD provinsi yang selalu mendengar dan menampung aspirasi masyarakat serta turun langsung melihat kondisi di desa-desa, terutama kondisi desa pematang balam dan Desa Batu Roto terkhusus keluhan masyarakat Daerah pemilihannya.

“Kita berharap semua Anggota DPRD, baik yang ada kabupaten Bengkulu Utara maupun yang ada di provinsi bengkulu selalu melakukan seperti apa yang dilakukan oleh Tantawi Dali,Turun langsung melihat kondisi di desa-desa,” Tutup Lani.(BEN)

loading...