Rosjonsyah Resmi Lantik Mustarani Sebagai Sekda Kabupaten Lebong

0
151
Rosjonsyah Lantik Mustarani Abidin Sebagai Sekda Baru Kabupaten Lebong

Lebong, GCBupati Rosjonsyah Syahili secara resmi melantik Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkulu Utara, Mustarani Abidin sebagai sekretaris daerah (sekda) definitif di Kabupaten Lebong, Kamis (20/6/2019).

Dilantiknya Mustarani Abidin Menjadi Sekda di Aula Pemda lebong tersebut, berdasarkan atas tiga nama calon Sekda yang telah mendapatkan rekomendasi dari KASN.

Adapun tiga nama calon tersebut yakni, pertama (Pj) Sekda Lebong, Drs Dalmuji Suranto. Kemudian yang kedua Kepala Bappeda Lebong Ir. Eddy Ramlan, terakhir Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkulu Utara Mustarani Abidin,SH,M.Si.

Selain itu, dilantiknya Mustarani Abidin menjadi sekda Lebong juga berdasarkan Surat Keputusan Bupati Lebong nomor: SK.821.222/08 tahun 2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Lebong.

Dalam pidatonya Rosjonsyah berpesan, agar Sekda Kabupaten Lebong yang baru dilantik dapat langsung bekerja dan menjalankan tugasnya secara maksimal untuk membantu kepala daerah dalam menyusun kebijakan serta membina hubungan kerja setiap OPD, lembaga teknis dan unit pelaksana lainnya.

“Selamat kepada Mustarani Abidin. Saya percaya Pak Mustarni ini bisa menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab,”ujar orang nomor satu di Kabupaten Lebong ini dalam sambutannya.

Lanjutnya Rosjonsyah mengatakan”Saya juga mengapresiasi kinerja Penjabat Sekda sebelumnya. Dimana selama ini beliau juga telah melaksanakan tugasnya dengan,”kata Bupati Lebong.

Dalam acara pelantikan Sekda Lebong, tampak dihadiri jajaran FKPD Kabupaten Lebong, dan sejumlah pejabat eselon II dan pejabat eselon IV dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Lebong, beserta para Camat,Lurah dan Kepala Desa di daerah Kabupaten Lebong.(Ben)

loading...