Bengkulu Utara,(GC)- Perayaan malam hiburan rakyat dalam rangka hari jadi kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara yang ke-41,sabtu (21/10/2017) kurang meriah.

Tak banyak masyarakat kota arga makmur yang datang untuk menyambut dan menyaksikan artis ibu kota yang dihadirkan oleh Pemerintah Daerah Bengkulu Utara di jalan dan di halaman alun-alun malim paduko.

Parahnya lagi, setiba dilokasi para wartawan media online berdasarkan keterangan salah seorang petugas penjaga pintu masuk lokasi panggung, bahwa Bupati Bengkulu Utara,Ir Mian tidak memperbolehkan wartawan media online masuk untuk meliput acara hiburan rakyat tersebut karena sudah ada dikhususkan 2 media yang meliput.

Kemudian berdasarkan pantauan media ini di lokasi, selain panggung para tamu yang roboh dan hujan yang begitu deras, terlihat hanya ratusan masyarakat saja yang datang untuk menyaksikan artis ibu kota yang di hadirkan oleh pihak pemda itu.

Salah Seorang warga yang menonton acara hiburan rakyat HUT kota Arga Makmur ke-41 tahun ini saat dikonfirmasikan oleh media ini mengatakan, hiburan rakyat dalam rangka HUT kota Arga makmur kali ini terkesan kurang meriah lantaran hari hujan yang begitu deras dan terjadinya panggung yang roboh.

“Acara hiburan rakyat tahun ini kurang meriah lantaran hujan yang begitu deras dan terjadinya insiden panggung yang roboh, mungkin para panitia kurang matang melakukan persiapan acara hiburan rakyat kali ini,” terang salah seorang warga yang namanya tak mau dipublikasikan setelah usai menonton acara hiburan rakyat di alun-alun malim paduko.(ben)