Atlit Mahira Sport Climbing Raih Podium Kids Putri

0
352

Keano Climbing Competition 2019

Rejang Lebong – GC, Utusan SDN 71 Rejang Lebong tampil apik di final kompetisi sport climbing disipline boulder. Keano Climbing Competition 2019 untuk kategori Kids Putra. Bagaskara Amurwabhumi Kamuliyan menyelesaikan putaran final dengan hasil sempurna. Tiga jalur kesulitan diselesaikan dengan masing-masing satu kali percobaan (onesight).

Ditempat kedua menyusul Galang Piohiawata dari Spiderwall Palembang. Dengan satu Top dan tiga zone. Atlit FPTI Musirawas Agung Kaysan harus puas di peringkat tiga karena hanya menyelesaikan satu top dan dua zone.

Kepala Sekolah SDN 71 Rejang Lebong merangkap official tim Dra, Lisnawati yang hadir mendampingi saat pengalungan medali (Ahad,26/08). Menyatakan sangat gembira dengan pencapaian siswa kelas 6 sekolah dasar yang beralamat di kelurahan Air Putih Lama, Curup ini.

“Alhamdulillah ananda Bagas dapat medali emas. Terimakasih atas penghargaannya, anak ini sering mengikuti lomba panjat tebing, baru kali ini saya bisa mendampingi langsung”. terangnya.

Baca : KCC 2019 Dimulai, Puluhan Peserta se Sumbagsel Ambil Bagian

Ketum FPTI Rejang Lebong, Guntur Utama Jaya, SH bersama pemenang kategori Kids Putri

Sementara itu untuk kategori Kids Putri, tampil meyakinkan dari babak kualifikasi hingga final. Menempatkan Ranu Artha Annapurna utusan Mahira Sport Climbing Bengkulu di podium tertinggi. Disusul Candy Meyliana dan Hartati Ningsih keduanya utusan FPTI Musirawas di tempat kedua dan ketiga.

Hadir di penutupan sekaligus memberikan medali untuk kategori Kids Putra Ketua Umum FPTI Rejang Lebong, Guntur Utama Jaya, SH. Didampingi official Mahira Sport Climbing Beni Maliansyah.

Kemudian untuk Kids Putra untuk pemberian medali Sekretaris Umum FPTI Provinsi Bengkulu Ari Saputra Wijaya. Didampingi oleh official dari SDN 71 Rejang Lebong Dra, Lisnawati .

Baca : Hari Pertama KCC, Persaingan Ketat di Nomor Kids Putra dan Kids Putri

Keano Climbing Competition adalah kompetisi boulder yang dilaksanakan dalam rangka memperingati ulang tahun club Keano Climbing. Diadakan di venue boulder indoor Legiun Utara 06, Curup Utara, Rejang Lebong, Bengkulu.

Selain peserta dari Rejang Lebong, beberapa kabupaten kota sekitar bahkan dari luar provinsi, beberapa daerah yang mengutuskan delegasinya. Seperti, Kepahiang, Bengkulu Tengah, Kota Bengkulu, Seluma, Mukomuko, Musirawas dan Palembang Sumatera Selatan serta atlit Riau. (C009)