Cara Mengajak Wanita Kencan

0
1069
cara mengajak wanita kencan

Cara mengajak wanita kencan – Tips yang menarik bukan?? 🙂

Bagi beberapa pria, untuk mengajak kencan seorang wanita merupakan hal biasa. Namun tidak sedikit diantaranya, merupakan kasus besar yang sering kali sangat susah untuk diucapkan. Padahal, keinginan hati begitu mendesak.

Apalagi, bagi para pria dengan tipe khusus yang cenderung pemalu. Moment penting yang satu ini seringkali gagal untuk diucap.

Memang, mengajak cewek atau wanita idaman bukan perkara gampang. Perlu sebuah keberanian dan rasa percaya diri yang cukup untuk mengungkapkannya. Berbagai perasaan seringkali campur aduk dengan pikiran yang berkecamuk antara keinginan yang kuat dan perasaan takut ditolak.

Namun ini harus dilakukan guys… sebab ini merupakan proses awal untuk meninggalkan status jomblo yang tidak mengenakkan itu. Masih ragu?? Berikut tips atau Cara Mengajak Wanita Kencan dan selanjutnya mungkin bisa melangkah kejenjang lebih indah lagi yaitu berpacaran.

Untuk sukses mengajak cewek kencan, sebaiknya anda mengetahui dirinya lebih dekat, seperti tempat yang sering dia kunjungi, siapa sahabatnya, dimana kerja atau alamat rumahnya dan lain-lain.

Semakin banyak informasi tentang hal-hal yang disukainya, maka semakin baik dan mudah proses untuk dilakukan.

Mengajak cewek kencan berbeda jauh dengan sekedar mengajaknya jalan atau ngobrol sebagai teman. Karena, pada tahapan ini posisi anda dan wanita sudah selangkah lebih maju untuk resmi berpacaran atau paling tidak calon pacar.

Ajakan kencan sudah menjadi bagian yang tersirat menunjukkan bahwa anda menyukai dia dan ingin dia menjadi kekasih. So.. dada anda makin berdegup kencang antara khawatir dan dorongan yang semakin kencang untuk mengungkapkannya.

Karena itu, maka memang perlu sedikit persiapan dan memperhatikan banyak hal tentang si dia. Seperti sikap dia selama ini dengan anda, apakah dia sudah punya pacar atau belum. Biasanya, walaupun redup, sinyal-sinyal pintu terbuka untuk anda tetap ada, jika dia pun menginginkan anda sebagai pacarnya.

Untuk anda yang masih bingung bagaimana mengajak si cewek idaman mau jalan bareng dan berkencan dengan anda, berikut ini beberapa tips sebagaimana dikutip dari situs pria Askmen.

Malam minggu nanti kita jalan bareng yuk..

Kalau si dia mengiyakan permintaan tersebut, artinya tinggal lanjutkan pertanyaan kesiapan si wanita. Seperti tentang jam berapa dia bisa atau lainnya. Namun jika dia menunjukkan sikap enggan, sebaiknya anda tidak memaksa apalagi menghiba. Serta jangan tunjukkan rasa kekecewaan anda. Bersikaplah biasa saja seolah tanpa beban.

Ajakan jalan bareng malam minggu tersebut bagi wanita adalah ajakan kencan. Jika jawabannya ‘Ya’ berarti dia menyukai anda, dan jika ‘Tidak’ berarti dia tidak tertarik dengan anda. Jadi jangan paksakan diri. Ajaklah wanita lain.

Ajak Nonton bioskop…

Ini acara klasik yang sering digunakan untuk mengajak wanita kencan. Namun sangat efektif digunakan dalam Cara Mengajak Wanita Kencan dan tetap menjadi salah satu momen tepat untuk kencan pertama. Apalagi jika wanita idaman anda punya hobi nonton. Jelas akan sangat cocok.

Ambil peran anda yang membayar. Namun jika dia ingin membayar sendiri, maka bisa jadi dia hanya sekedar ingin nonton bareng saja. Tidak lebih. Berarti dia berupaya untuk menunjukkan bahwa ia menganggap ajakan nonton anda bukan sebagai kencan melainkan ajakan biasa saja. Dia menganggap anda sebatas teman. Jika dia mengijinkan anda mentraktirnya nonton, berarti ada kemungkinan dia akan lebih membuka diri terhadap anda.

“Menonton film bersama kamu sangat menyenangkan”

Pada dasarnya pria tidak merasa penting dengan siapa dia pergi menonton di bioskop. Tapi hal yang berbeda terjadi pada wanita. Umumnya wanita hanya mengijinkan teman dekat atau pria yang dia senangi untuk nonton bareng, karena menurut wanita menonton bioskop adalah salah satu hal yang dilakukan bersama orang yang disenangi..

Mengajak minum kopi bareng..
Hey, bagaimana kalau kita minum kopi bareng?!.. Dalam ajakan tersebut berupayalah semaksimal mungkin dengan nada ringan tanpa beban. Namun tunjukkan bahwa anda serius untuk mengajaknya.

Ngopi bareng seperti di Starbucks merupakan moment cukup baik untuk kencan. Ajakan ini merupakan upaya untuk saling mengenal satu sama lain. Terutama jika si dia baru anda kenal. Bersantai ditempat terbuka seperti ini, biasanya, wanita cenderung suka dan jika memungkinkan, dia akan menerima ajakan tersebut.

Dalam moment tersebut, anda bisa membaca lebih dalam tentang isi hatinya. Jika selama acara ngopi bareng dia enjoy dan menjadi akrab dengan anda maka kemungkinan untuk mengajaknya lagi dikemudian hari akan lebih besar. Dan sebaliknya jika dia menunjukkan sikap kaku maka kemungkinan anda kurang atraktif terhadapnya.

Namun, dalam tahapan ini, anda tidak bisa sepenuhnya menyimpulkan bahwa acara kencan tersebut sudah final apakah dia menolak atau mengiyakan. Kecuali, jika anda langsung mengungkapkan isi hati anda pada moment tersebut.

“Minggu depan liburan bareng yuk ke pantai”

Jika dia teman kantor maka ajak dia liburan bareng di akhir pekan. Bisa ke mall atau di rumahnya saja sekedar menghabiskan waktu. Katakan kalau bersama dia pasti sangat menyenangkan, wanita akan merasa dihargai jika anda membiarkan dirinya mengambil keputusan sendiri.

Jika sudah tiba saatnya maka sekarang saatnya anda menyatakan cinta ke cewek idaman anda. Kemungkinan besar anda akan diterima.

Demikian lima tips Cara Mengajak Wanita Kencan, anda tidak perlu ragu menawarkannya jalan atau bermalam minggu bareng. Kalaupun anda ditolak itupun tidak berarti dia tidak menyukai anda. Beberapa wanita senang diperjuangkan dan akan melihat kesungguhan anda. Apapun hasilnya harus tetap berusaha dan diterima. Goodluck brother..