Tips fashion : 5 Kesalahan Fashion Style Wanita

0
888
Tips fashion : 5 Kesalahan Fashion Style Wanita
Tips fashion : 5 Kesalahan Fashion Style Wanita | Photo ilustrasi net

Tips Fashion tentang 5 kesalahan fashion yang sering terjadi pada wanita. Alih-alih terlihat fashionable, tampilan malah menurunkan credit point bahkan terlihat ‘kacau’..

Serius, sebaiknya jangan lakukan 5 kesalahan fashion style ini ya sayang… 🙂

Bener HUT Kota Arma Ke-41

Siapa sih yang nggak mau kelihatan cantik dan tampil fashionable? Semua wanita jelas sangat mengidamkannya. Bahkan rela menghabiskan waktu untuk bolak-balik di depan cermin hanya untuk terlihat fashionable, cantik, sexy, anggun, elegant, dan sederet predikat keren lainnya.

Sayangnya, tidak setiap orang memahami cara tepat untuk terlihat fashionable itu. Sehingga ada saja yang berdandan secara berlebihan yang kemudian membuat terlihat salah di mata publik. Apa saja ya kira-kira kesalahan yang sering dilakukan dalam hal fashion ini? Dan itu sering terjadi. Ok.. langsung saja, berikut tips fashion menghindari 5 kesalahan fashion style wanita. 

Tips Fashion 1# Baju yang terlalu terbuka

Tips FashionIngat para wanita, baju yang terbuka tidak selamanya seksi, lho. Apalagi sudah terlalu. Namun, anggapan yang banyak melekat pada diri kaum perempuan adalah bahwa terbuka itu seksi dan seksi adalah sesuatu yang menarik di mata publik. Tapi, kamu perlu tahu kalau seksi tidak hanya bisa dilihat secara fisik. Orang lain bisa saja memandangmu seksi karena kecerdasanmu, caramu bersikap, caramu memperlakukan orang di sekitarmu, dan hal lain yang tidak hanya berbau fisik.

Apalagi dimata pria, sexy sebenarnya lebih pada imaginasi. Mereka cenderung menyukai hal samar, bukan vulgar.

Jadi ada baiknya untuk tidak terlalu mem-publish tubuhmu terlalu banyak. Pria lebih suka menerka dan berimaginasi tentang apa yang ada dibalik pakaianmu dibanding melihat seonggok daging yang tergeletak tidak berharga. Gunakanlah model pakaian yang tepat dan cocok dengan bentuk tubuhmu. Siluet tubuh yang menyatu dengan baju yang tepat akan membuatmu terlihat sexy dan elegant.

Tips Fashion 2# Muffin top

Tips Fashion tips-fashion-Muffin-top-300x200Saat kamu pakai celana yang ketat, pernahkah kamu melihat atau bahkan mencubit bagian pinggang dengan daging yang tebal? Inilah yang dinamakan dengan muffin top. Masalah yang satu ini tentu dialami oleh banyak perempuan. Untuk itu, kamu harus memilih ukuran celana yang pas (bukan ketat) supaya nggak memamerkan masalah yang satu ini.

Jangan memaksakan diri untuk meniru model fashion orang lain. Fashion Style yang cocok untuk orang belum tentu untuk kita. Pemilihan yang tepat dan pas di tubuh adalah cara terbaik untuk tampil fashionable.

Tips Fashion 3# Ukuran baju yang tidak pas

Tips Fashion tips-fashion-baju-kebesaran-207x300Yup, ukuran baju yang tidak pas tentu masalah besar yang bikin penampilanmu failed banget. Sama seperti point ke 2# tadi. Jika kamu punya badan yang kurus, jangan pakai baju yang terlalu ketat atau terlalu besar karena keduanya akan membuatmu kelihatan lebih kurus dan tenggelam. Sementara itu, jika kamu berbadan gemuk, hindari juga memakai baju yang terlalu ketat atau besar. Gunakan ukuran baju yang benar-benar pas di badan.

Untuk tampil fashionble, pada dasarnya bukan kurus dan gemuk yang menjadi patokan. Melainkan kemampuan kita melakukan mix & Match pakaian itu sendiri. Dan tentunya, harus sesuai dan cocok dengan karakter tubuh kita. Sekali lagi, jangan memaksakan diri sayang…

Tips Fashion 4# Bahan pakaian yang salah

Oke.. jangan terobsesi dengan dunia mode yang anda lihat di tv-tv. Apalagi dunia sebagai barometernya. Dimana kita sering melihat berbagai model keren dengan pakaian keren pula.

Di Indonesia, sebaiknya kamu memilih pakaian dengan bahan katun yang mampu menyerap keringat saat cuaca sedang panas. Pakaian yang nggak menyerap keringat bisa bikin bau badan sehingga penampilan secantik apapun akan terhambat oleh bau badan.

Jadi tidak perlu harus menggunakan pakaian yang sedang trend di luar sana. Bisa jadi itu pakaian untuk musim salju. Jelas tidak cocok untuk di Indonesia yang trofis.

Tips Fashion 5# Terlalu banyak aksesoris

Tips Fashion : tips-fashion-accessories-300x200Memang, akserosis adalah bagian penting dari fashion style. Jika dikombinasi dengan pakaian yang cocok, terkadang aksesoris kecil membuat gaya tampilan anda akan berubah secara keseluruan dan terlihat modis.

Namun bukan berarti ‘sekeranjang’ aksesoris mu harus dipakai semua dalam sekali tampil. Hal ini akan menjadi salah. Mengenakan terlalu banyak aksesoris bukannya cantik, justru berlebihan yang membuat kamu malah terlihat norak.

“Rame seperti pasar hehe..”

Demikian tips fashion menghindari 5 kesalahan fashion style wanita agar senantiasa terlihat fashionble, modis, elegant, keren, de el el…. Semoga bermanfaat. Like & Share ya… 

Bener HUT Kota Arma Ke-41
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here