Tips memadupadan busana kasual ala Korean Style

0
443
Tips memadupadan busana kasual ala Korean Style
Tips memadupadan busana kasual ala Korean Style

Tips memadupadan busana kasual | Hai.., ladies.. Trend fashion Korean style semakin membius masyarakat dunia.

Pergerakan mode yang dinamis dengan berbagai gaya unik dan modis menjadi bagian penting yang ditonjolkan. Termasuk gaya busana casual.

Gaya casual sebenarnya tidak tidak melulu terbatas pada celana panjang dan celana jeans saja. Namun juga juga dapat dipadupankan dengan aneka busana dan aksesoris yang menyertainya. Ada beberapa unsur penting untuk memunculkan kesan kasual, seperti kombinasi jenis bahan dan warna untuk melengkapi kepribadian Anda.

Gaya kasual memang diminati banyak kalangan, tidak tua, muda, wanita, maupun pria menggemari busana yang menimbulkan kesan lebih segar dan santai.

Namun yang paling penting, harus tetap memperhatikan desain pakaian yang sesuai untuk bentuk dan karakter tubuh, sehingga penampilan kasual Anda lebih menarik.

Busana casual biasanya sering menjadi bagian dalam aktifitas weekend. Karena di acara liburan, kebanyakan ingin tampil trendy dengan gaya casual yang membuatnya terkesan santai dan enerjik tapi tetap modis.

Tertarik untuk berpenampilan menarik dengan pakaian kasual ala Korean Style? Berikut tips dari bajeu.com yang mungkin bisa menjadi refrensi busana anda. Come on ladies….

  • Padu-padankan jins warna gelap dengan blus sutra atau berbahan chiffon dan sandal dengan hiasan sederhana. Jins sudah sangat dikenal luas sebagai unsur utama dari gaya berpakaian kasual, tapi dengan jins ukuran pas yang berwarna gelap akan memberikan kesan lebih menawan. Blus sutra dan sandal berhias akan membuatnya makin apik dan menarik.
  • Kenakanlah celana kapri dengan tank top warna mencolok dan sepatu wedges dari bahan cork. Wedges dan celana kapri akan memberikan kenyamanan, sedangkan atasan dengan warna terang akan memberi nilai cita rasa busana yang baik. Ini merupakan padanan cukup nyaman untuk dikenakan dalam berbagai aktifitas dihari libur anda, pasti menawan.
  • Silahkan coba kenakan celana panjang longgar warna khaki, “twill”, atau berbahan linen dengan blus warna cerah. Khaki, “twill”, dan linen dianggap sebagai ciri dari pakaian kasual termasuk Korean Style. Tapi selama anda merasa dan terlihat pas di badan. Celana jenis seperti ini sangat pas digunakan sebagai busana casual chic. Padu padankan dengan dengan blus longgar tipis dan sepatu berhak yang tertutup. Wow…, Anda akan mendapatkan kombinasi antara nyaman dan bergaya yang sempurna.
  • Pakailah jins ketat warna hitam dengan sweater korea merah dan boot rata. Jins hitam dan putih dapat mengubah busana korea kasual yang simpel menjadi casual chic. Tambahkan sweater pas badan dan beberapa aksesoris simple (seperti flat boots, ikat pinggang kulit warna hitam dan anting bentuk lingkaran) maka lengkaplah penampilan Anda.
  • Menikmati suasana pantai di hari libur jelas menyenangkan. Apalagi dengan gaya busana yang juga menarik dan menawan. Tampil casual dengan gaya Korea adalah pilihan yang tepat!!.. Cobalah gaun katun bermotif dengan sandal yang simpel. Tambahkan aksesoris seperti kacamata hitam dan perhiasan chunky. Gaun mungkin akan memberi kesan formal, namun dengan gaun yang berbahan katun secara otomatis memberikan efek kasual yang lebih. Gaun katun bermotif adalah gabungan langsung antara kasual dan chic. Sempurna untuk dipakai sebagai untuk makan siang di pantai.

Demikian tipsnya dalam tampil casual dengan mengikuti trend baju korea semoga bermanfaat untuk anda, temukan informasi menarik lainnya tentang Korean Style di Bajeu :: Branded Stocklot

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here