Satpol PP Kota Pekalongan,Garuk 6 Pasangan Pacaran Di Pinggiran Kali Bantaran

0
514

Kota Pekalongan- Sabtu malam (19/11)pukul 20.00, melakukan razia pekat diberbagai tempat yang di siyalir banyak di gunakan pasangan berpacaran dan selingkuh. Di Pinggiran kali bantaran perbatasan kelurahan Klego dan Krapyak, tempat ini yang acap kali di gunakan area mesum, meski petugas satpol pp terus melakukan penertiban, tapi masih banyak pasangan bandel yang melakukan kemesraan ditempat tersebut.

Sepertinya mereka belum jera meski sudah diperingatkan, untuk yang kali sekianya satpol pp kembali merazia 6 pasangan yang didapat sedang bermesaraan. Dari mereka yang terjaring operasi pekat yaitu, Muharom bin Asyari (33) warga Pekajangan Gg. 16 Kab. Pekalongan, Manifah binti Mubakar (33) warga Kelurahan Bendan Kergon jln Jawa Gg.11  Rt.01 rw 06 Kota Pekalongan, Rozikin bin Subekhi (47) warga Kergon Kelurahan Bendan Kergon Kota Pekalongan,Halifah binti Akrom warga Kradenan Pekalongan. Mereka di garuk satpol pp di lokasi pinggiran kali bantaran.

Pada jam yang sama satpol pp juga menggiring dua pasangan remaja yang sedang melakukan kemesraan di tempat gelap taman Mataran Kota Pekalongan, mereka yakni, Agustyawan bin Hugeng (19) warga Paninggaran Kab. Pekalongan,Irmayani (19) binti Muarif warga Paninggaran Kab. Pekalongan, Santi Indah Putri (19) binti Sodikin warga Doro Kab. Pekalongan, Didik Purwanto bin Wardi warga Doro ab. Pekalongan. Meraka di giring petugas satpol pp saat sedang bermesraan berpangkuan di kegelapan taman mataram.

Sumber Satpol PP Kota Pekalongan, akan terus melaksanakan penertiban khususnya ditempat tempat yang di sinyalir rawan dan larangan mesum. (***)