4 Brand Celana Surfing Terbaik Dunia » Ripcul dan Quiksilver teratas

0
1229
4 Brand Celana Surfing Terbaik Dunia » Ripcul dan Quiksilver teratas

Surfing bukan hanya sekedar hoby atau olahraga. Berselancar untuk menaklukkan ombak saat ini adalah gaya hidup masa kini.

Bener HUT Kota Arma Ke-41

Belum lagi ditambah dengan geliat sexy para gadis pantai bermandikan sinar matahari dibalik balutan bikini penuh warna. Hmm…

4 Brand Celana Surfing Terbaik Dunia » Ripcul dan Quiksilver teratas

Pun demikian dengan surf fashion. Semakin berkembang mengikuti trend olahraga bergengsi tersebut. Ada banyak varian yang menambah kehidupan itu semakin indah. Kacamata, baju dengan warna fres khas suasana pantai, sweter, dan tentunya produk yang melegenda ‘celana pantai’

Desain sederhana dan longgarnya yang khas, memang menjadi cirinya. Celana surfing merupakan salah satu perlengkapan wajib bagi pengemar olahraga selancar. Biasanya celana surfing terbuat dari bahan yang tebal namun lentur dan enak saat digunakan.

Selain itu panjang celana surfing bagi laki-laki dan perempuan biasanya berbeda. Untuk laki-laki memiliki panjang celana surfing dibawah lutut dan bagi perempuan panjang celana surfing biasanya dipertengahan paha.

Mengikut trend mode surf fashion, saat ini banyak merek celana surfing yang menggunakan teknologi quick-dry (cepat kering). Dipelopori oleh Quicksilver dan Ripcurl, berikut brand celana terbaik di dunia versi BAJEU

1. Celana surfing Ripcurl

Siapa yang tidak kenal dengan merek satu ini. Dia besar dan tumbuh berbarengan dengan Quicksilver. Ya.. Ripcurl. Didirikan pada tahun 1969 oleh Doug “Claw” Warbrick dan Brian “Sing Ding” Singer di Torquay, Victoria, Australia.

Awalnya, Rip Curl hanya menjual papan selancar. Setelah berhasil, Warbrick dan Singer membuat keputusan untuk mengembangkan jenis dan varian dari produknya.

Mereka tahu betul dengan kebutuhan bagi para peselancar dan penyelam. Karena memang mereka hoby di dunia tersebut. Dan mereka mulai memproduksi celana surfing, baju selam, kaca selam, dan lain-lain.

Rip Curl saat ini memiliki sembilan perusahaan di dunia yang memiliki lisensi untuk membuat dan menjual produk Rip Curl yaitu di Australia, Argentina, Brasil, Kanada, Chili, Perancis, Israel, Indonesia, Mauritius, Jepang, Selandia Baru, Peru, Afrika Selatan dan Amerika Serikat.

Dan celana surfingnya, mempunya brand image dengan gengsi yang tinggi. Celana surfing Ripcurl tentu menjadi pilihan para surfer untuk menemani aksi menantang ombaknya.

2. Celana surfing Quiksilver

Ow… ow… tidak ada nomor satu dan nomor dua antara Quiksilver dan Ripcurl. Mereka mendapat perhatian publik yang luar biasa. Gengsi dan kualitas yang diberikan, menjadikan produk mereka sebagai pilihan utama.

Quicksilver telah menjadi produsen perlengkapan surfing terbaik sejak tahun 1970-an. Sedangkan untuk perempuan Quicksilver meluncurkan merek sendiri dengan nama Roxy. Saat ini Quiksilver memiliki cabang lebih dari 600 toko di seluruh dunia. Beberapa atlet telah disponsori oleh Quicksilver antara lain peselancar Kelly Slater dan salah satu ikon skateboard yaitu Tony Hawk.

Soal celana surfing, Quicksilver mengawali bisnisnya dari produk ini.

3. Celana surfing Billabong

Tidak mau ketinggalan dengan Ripcurl dan Quicksilver, Billabong selalu memberi hal lebih dalam dunia surfing.

Billabong merupakan salah satu merek yang sangat populer memproduksi celana surfing. Brand ini merupakan sebuah perusahaan asal Australia yang dibuat oleh peselancar Gordon Merchant dan istrinya Rena.

Awalnya mereka membuat celana sufing secara handmade, dengan bahan yang memiliki kualitas terbaik. Saat ini Billabong merupakan sebuah merek perlengkapan selancar secara global dan memiliki cabang toko di seluruh dunia.

Billabong telah lama mendedikasikan untuk perkembangan industri surfing profesional dan telah mensponsori berbagai acara selancar dan mensponsori atlet selancar dari seluruh dunia.

4. Celana surfing Volcom

Sebelum memulai bisnisnya, salah satu pendiri Volcom Richard Woolcott yang bermukin di wilayan di Orange County California pernah bekerja di Quicksilver.

Volcom merupakan merek dan desainer celana surfing premium. Perusahaan ini memproduksi perlengkapan berselancar untuk laki-laki dan perempuan, pakaian dan sepatu untuk skateboard dan snowboard.

Volcom berdiri dan besar dengan khas anak muda. Penuh inovasi dan menjunjung tinggi kebebasan berekspresi. Meskipun perusahaan ini tidak fokus sepenuhnya pada perlengkapan surfing, Volcom merupakan salah satu merek yang populer dikalangan penggemar olaharaga selancar di seluruh dunia.

Volcom merupakan perusahaan yang lebih muda daripada Quiksilver, didirikan pada tahun 1992. Volcom sendiri membuka gerai ritel pertama pada tahun 2002 .

Demikian keempat brand celana surfing yang populer di Dunia. Bisa menjadi inspirasi dan tentunya refrensi ketika anda tertarik membeli celana surfing untuk keperluan selancar atau hanya sekedar untuk kebutuhan fashion. Berjalan-jalan saat liburan di pantai, jelas lebih nyaman dan trendy dengan fashion surf. Bahkan, anda juga bisa menggunakan celana surfing ini jalan-jalan santai di mall.

Soal harga, ya jelas mahal dibandingkan celana pendek biasa. Namun berbanding lurus dengan kualitas dan harganya. Surf fashion memang sudah menjadi gaya hidup penuh gengsi.

Bener HUT Kota Arma Ke-41
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here