Bius dan Magic Kacamata Rayban

0
575
Kacamata-rayban-aviator-fashion
Benner-Himbauan-BPKAD-1.gif
Benner-Himbauan-BPKAD-1.gif

Anda suka menggunakan kacamata fashion? Jelas merek Rayban tidak asing bagi Anda. Sejatinya, ini kacamata dibuat khusus untuk angkatan udara Amerika, namun seiring dengan perkembangan zaman Rayban menjadi pelengkap fashion bergengsi.

Kacamata mata fashion RaybanRayban boleh dikatakan sebagai salah satu merek kacamata legendaris. Ia mampu memberi semacam efek magic bagi pemakainya untuk tampil percaya diri. Karena, desain model elegant yang menjadi ciri khas produk fashion ini, memang membuat pemakainya keren dan mempesona.

Ada hubungan imbal balik setelahnya. Dimana kemudian mampu membius perhatian publik.

Rayban saat ini telah berkembang dan meluncurkan beragam varian kacamata modis yang senantiasa menarik minat dan mendapat tempat ditengah pasar yang memiliki persaingan tinggi.

Secara historis, Ray-Ban adalah perusahaan pembuat kacamata, yang didirikan pada tahun 1937 oleh perusahaan Bausch & Lomb, perusahaan tersebut membuat kacamata hitam untuk Angkatan Udara Amerika Serikat. Pada tahun 1999, Bausch & Lomb menjual merek Ray-Ban kepada Grup Luxottica Italia seharga 1,2 miliar dollar.

Kacamata hitam Ray-Ban yang banyak dikenal adalah Ray-Ban Aviator yang mulai terkenal ketika dipakai Jenderal Douglas MacArthur saat mendarat di Filipina pada Perang Dunia II, serta Ray-Ban Wayfarer yang menjadi ikon mode abad ke-20. Saat ini, brand Rayban sudah menjadi trademark kacamata fashion style dengan beragam varian dan model.

Promo dikit!!! Mau koleksi kacamata fashion merek Rayban berbagai model terbaru untuk tampilan style, modis, elegant dengan penawaran harga mulai dari Rp. 190.000,- kunjungi ariko.clothing  Toko pakaian branded original dan bigsize clothing.

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here