Sebuah pelajaran menarik yang dapat dipetik dari seni Geisha Jepang. Jika mereka bisa menggetarkan dunia. Kenapa anda para wanita, tidak mampu hanya menguncang ranjang untuk pasangan anda.

Artikel sebelumnya: Ritual Geisha Dalam Permainannya

Dalam kebudayaan Jepang, Geisha merupakan penghibur profesional. Yang menghadiri dan menemani tamu saat makan, pesta, atau acara-acara lainnya.

Dilatih berbagai ilmu tradisional Jepang, seperti tari dan musik, serta seni dalam berkomunikasi. Karena itu Geisha Jepang sangat berbakat melayani tamu.

Belajar dari Geisha Jepang, para wanita sebenarnya dapat menambah sensasi intim dalam kehidupan rumah tangga. Seperti mencoba ritual-ritual seni Geisha Jepang di ranjang.

Seni Permainan Geisha Jepang

Jangan biarkan penampilan seperti boneka menipu Anda. Geisha Jepang sebenarnya penjaga tradisi erotis kuno. Yaitu tentang berbagai seni sensualitas. Tentunya dengan keanggunan. Bukan bermain serampangan apalagi murahan!!…

Untuk mengatur suasana hati, beri sesuatu lebih detail. Cahaya dupa, getah damar wangi, jahe, atau kayu manis untuk mengisi ruangan dengan gumpalan asap serta aroma memabukkan ala Timur. Atau mungkin parfum yang sedikit menggoda.

Atur suasana ruang kamar sedikit menyerupai seni minum teh, ala Jepang. Atau mungkin dengan pencahayaan yang sedikit minim dengan nuansa merah. Atau hal-hal yang berbau romantisme. Suasana itu bisa membuat sensualitas Anda bertambah. Dan pasangan lebih bergairah.

Perlu diingat, seni bercinta Geisha Jepang terletak pada imaginasi dan sensasi yang diciptakan. Permainan dengan penuh kesabaran, detil dan sistematis.

Artinya, pengendalian suasana dalam membentuk arah berpikir, lebih penting dari pada berhubungan yang sebenarnya. Dan hal inilah yang membuat mereka menjadi salah satu ikon sensualitas dunia.

Seni Ritual Geisha Jepang

Ritual merupakan sesuatu yang penting dalam budaya Jepang. Ketika pulang kerja, Geisha akan berganti pakaian di rumah.

Sebagai wanita yang ingin memberi servis lebih pada pasangan. Ambil ide itu ke dalam dunia Anda. Tawarkan sang suami untuk memandikan kaki agar rileks. Di Jepang, legenda mengatakan bahwa sungai hangat di gunung memiliki kekuatan penyembuhan khusus.

Menciptakan mandi kaki ala Jepang dengan memijat kakinya seolah ritual merupakan hal eksotis. Beli keramik khas Asia untuk tempat mandi kaki. Isi dengan air hangat dan tambahkan minyak esensial serta kelopak mawar. Pijat perlahan dengan sentuhan sensual.

Seni Sugesti Geisha Jepang

Bercinta adalah tentang imaginasi. Bukan hanya sekedar penetrasi, maju-mundur. Lalu keluar. Jika sekedar begitu, maka cukup onani atau masturbasi saja. Urusan orgasme bisa dicapai.

Bercinta perpaduan antara segala hal yang bernilai sensual. Ada adrenalin, kasih-sayang, dan kenikmatan.

Geisha Jepang adalah ahli dan menguasai seni rayuan. Baik melalui padanangan mata, gerakan, nafas, hingga sikap. Mereka seolah malu-malu dan lembut. Tapi, mampu menguasai lawan.

Geisha Jepang akan menyingkap pakaian bagian tangan. Hingga pergelangan tangan terlihat. Atau menyingkap bagian bawah kimono. Sehingga pergelangan kaki terlihat. Lalu pandangan segera tertuju ke pria.

Dengan memperlihatkan sekilas bagian dari tubuhnya, Geisha Jepang akan memberi atmosfer lebih erotis. Para pria ketika membayangkan sesuatu. Yang tidak terlihat di balik pakaian, akan lebih bergairah.

Ingat bugil itu tidak seksi!!!

Berlutut di sampingnya. Dan lakukan upacara tradisional minum teh. Anggap si Pria sebagai tamu terhormat. Gunakan gerakan yang tepat. Untuk memperlihatkan ketenangan dan sisi kewanitaan Anda.

Cara ini biasanya dilakukan oleh Geisha Jepang untuk membuat para pria berfantasi sebelum permainan sebenarnya dimulai.

Sajikan teh beraroma wangi untuk membangkitkan indera-nya. Lalu, hibur ia dengan percakapan. Percakapan ringan atau membicarakan tentang bagian-bagian dari tubuh pria yang disukai.

Seni berbicara Geisha Jepang

Erotisme bukan hanya tentang kontak fisik yang lebih. Geisha unggul dalam seni percakapan. Jadi mulai dengan berbicara bahasa cinta dengan pasangan. Ucapkan kata-kata puitis nan erotis, padanya saat Anda berbaring berdampingan. Gunakan bantal corak oriental.

Katakan padanya mitos ‘Matahari Tersembunyi’ dan buat ia mengatakan “Apa yang akan saya lakukan, untuk coba menggoda dewi matahari dari tempat persembunyiannya”.

Lalu manjakan ia dalam fantasi yang indah dari budaya Timur Kuno. Atau minimal, kata-kata yang membuat imaginasinya melambung.

Seni Posisi Intim Geisha Jepang

Setelah melakukan beberapa tahapan pembuka tadi, Anda dan pasangan mungkin dalam suasana hati yang bagus. Kekuatan menggoda Geisha bersandar pada dua prinsip utama. Di Asia, pria sebagai yang aktif dan wanita yang pasif.

Dengan memainkan peran yang lebih tunduk, Geisha sebenarnya menciptakan lebih banyak keintiman. Pertahankan kesopanan Anda. Jangan buka kancing, karena sebenarnya Geisha Jepang tak pernah melepaskan pakaiannya, untuk menggoda pria.

Cobalah posisi duduk berbeda. Posisi berlutut di samping pasangan. Seperti Seiza (posisi berlutut tegak yang secara tradisional digunakan di Jepang dalam meditasi dan sebagai bagian dari persiapan dalam seni bela diri).

Buat pasangan untuk berlutut atau menindih tumit. Sambil berhadapan dengan Anda. Berbalik badanlah. Untuk menggodanya. Dengan rambut ditusuk sumpit dan tengkuk indah.

Cara Duduk Seiza: Posisi berlutut tegak yang secara tradisional digunakan di Jepang dalam meditasi dan sebagai bagian dari persiapan dalam seni bela diri

Lalu mulailah untuk melangkah tahap demi tahap seni pelayanan ala geisha.

Dimulai dengan mandi kucing, sensasi kehangatan, gigitan kecil, permainan lidah, hingga getaran 0ral ala Geisha Jepang. Setelah itu terserah anda. Dan atau anda akan dilumat habis-habisan oleh si Dia.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here