Aroma pemancing gairah para pria

0
8288

Hai para wanita… Saat anda ingin, biar pria yang meminta. Caranya, gunakan aroma pemancing gairah para pria .

Para pria pada dasarnya adalah mahluk yang memiliki gairah yang mudah terpicu. Bahkan oleh satu sentuhan kecil dari wanita. Namun, bukan berarti kondisi ada setiap saat. Ada moment-moment mood kaum adam dalam keadaan tidak baik.

Ketika kondisi gairah mereka menurun, anda para wanita dapat menstimulasinya. Ya itu tadi, pakai aroma pemancing gairah para pria .

Secara ilmiah, aroma merupakan salah satu zat aktif. Efektif karena dapat bersentuhan langsung dengan syaraf manusia. Dimana, aroma melalui indra penciuman, dapat langsung terhubung pada bagian tertentu otak. Termasuk soal gairah.

Otak merupakan pusat pengendali emosi dan perasaan. Ketika Anda mencium aroma tertentu, maka bagian dari otak tersebut memberi respon tertentu pula.

Bahkan dalam sebuah legenda kuno, Cleopatra saat menggoda Marc Anthony, juga memanfaatkan fungsi aroma. Saat memasuki kamarnya, dia menggunakan wewangian. Diduga kuat aroma pemicu gairah. Seperti; kayu manis, kapulaga dan mawar.

Dalam buku sebuah buku dari Arab, lada hitam sangat manjur sebagai perangsang gairah.

Dikatakan, aroma memang mempunyai peran penting. Termasuk dalam urusan gairah. Itulah kenapa secara naluriah, memiliki kebiasaan mengendus (mencium) lawan jenisnya.

Hal itu dapat dijelaskan bahwa ada semacam hormon yang bekerja. Pada manusia disebut feromon. Feromon merupakan zat kimia yang dihasilkan tubuh, sebagai bentuk interaksi atau ketertarikan terhadap individu lain.

Feromon bisa juga dibilang sebagai bau khas seseorang. Salah satu fungsinya, bisa memicu gairah. Yang ampuh. Secara alami, feromon diproduksi sejak masa puber. Dihasilkan oleh kelenjar yang terletak di antara ketiak dan kelenjar pada alat vital.

Kita sering kali tidak menyadari eksistensi feromon. Feromon yang dihasilkan oleh seseorang, dapat menjadi faktor pemicu gariah. Meningkatkan fertilitas. Dan membuat sikllus mens wanita menjadi teratur.

Penelitian aroma pemicu gairah para pria

aroma perangsang gairah seksual pria 2Penelitian di Harvard menyebutkan, aroma dan wewangian erat kaitannya dengan gairah. Seberapa gagah dan cantiknya seseorang, tidak ada apa-apanya. Jika, aromanya tidak mendukung.

Sebuah studi yang dilakukan terhadap 463 pria. Terungkap, 84% responden, mengaku wewangian bisa membuat mereka bergairah.

Menurut Alan Hirsch, MD, Direktur Chicago’s Smell and Taste Treatment and Research Foundation, wewangian yang sedap memang sangat berpengaruh terhadap gairah mereka.

Aroma yang wangi, secara langsung bisa menstimulasi otak. Termasuk soal terpicunya gairah manusia.

Menurutnya, wewangian yang disukai. Oleh pria. Bisa meningkatkan level gelombang alfa otak. Sehingga timbul perasaan nyaman dan senang. Demikian pula sebaliknya. Wewangian tertentu bisa membuat pria kehilangan selera.

Dalam studinya, Hirsch memberikan sampel berbagai jenis wangi parfum. Efeknya berbeda-beda. Parfum berwangi bunga atau peppermint, cenderung membuat pria merasa senang dan relaks. Sedangkan wangi vanilla dan musk, merupakan aroma pemicu gairah para pria.

“Pria bisa tergoda, saat menghirup aroma vanilla dan musk,” ujarnya.

Jika ingin membuat pasangan pria Anda lebih bergairah, maka pilihlah aroma parfum yang pas. Jangan sampai gairah si dia menguap, hanya karena salah pilih parfum.

Jenis parfum, aroma pemancing gairah para pria

Aroma segar: Setiap orang suka aroma yang segar. Seperti aroma saat sehabis mandi. Para pria yang mencium wanita beraroma segar, mengaku ikut merasa segar dan bersemangat. Anda bisa memilih parfum yang terinspirasi kesegaran air, bunga, atau buah tapi yang ringan.

Pilihan parfum yang beraroma memancing gairah para pria. Seperti; J’adore by Christian Dior yang beraroma anggrek segar. Pilihan lainnya adalah Estée Lauder Pure White Linen yang beraroma gardenia dan bunga rumput-rumputan.

Paduan wangi bunga dan kayu-kayuan merupakan aroma pemicu gairah pria efektif. Wangi bunga memberi kesan feminine, sedangkan wangi kayu-kayuan memberi sentuhan maskulin.

Jika perpaduannya tepat, aroma ini akan membuat pria terpesona saat Anda lewat di depan mereka. Coba saja, jika anda ingin tahu reaksi apa yang akan terjadi. Hmm….

Pilihan Parfum aroma pemicu gairah para Pria seperi: Victoria’s Secret’s Very Sexy yang memadukan wangi anggrek, kayu-kayuan, dan sedikit rempah. Jika ingin menggoda pasangan, coba Calvin Klein’s Secret Obsession atau Christian Lacroix Rouge

Paduan wangi bunga dan rempah cukup ampuh. Bagi pria, aroma ini membuat wanita terkesan lebih seksi. Sekaligus elegan. Perpaduan wangi bunga mawar dan rempah yang manis lembut. Misalnya, vanila atau kayu manis membuat Anda terkesan anggun dan tidak murahan. Pilihan parfumnya: Chanel’s Chance dan Daisy Marc Jacobs.

Aroma yang tak disukai pria

Tidak semua aroma mampu menstimulasi gairah para pria. Wewangian tertentu malah tidak disukai. Khususnya jika aromanya terlalu kuat.

Aroma manis. Wangi cokelat atau vanilla yang terlalu kuat bisa membuat pria merasa eneg. Wangi seperti ini tidak membuat pria terpicu. Justru merasa lapar. Menurut mereka, wanita tidak seharusnya beraroma seperti makanan. Apalagi saat ingin menggoda pria.

Bunga-bungaan yang terlalu wangi. Bunga yang beraroma terlalu wangi seperti mawar atau melati, bisa membuat pria teringat wewangian wanita tua. Seperti ibu atau neneknya.

Aroma buah-buahan yang terlalu kuat. Juga akan menurunkan sisi sexy wanita. Dimata pria. Wangi buah seperti apel, jeruk, atau anggur, membuat wanita seperti permen atau segelas jus segar. Wangi seperti itu, memberi kesan kekanak-kanakan. Seperti aroma gadis-gadis remaja.

FEROMON