Selawi GC – Rakyat Selawi Kabupaten Tegal berduka, tangis mengumandang, air mata membajiri sudut sudut halaman ketika kabar terdengar Sang pemimpinya telah meninggalkan rakyat selamanya.

Bupati Selawi Ki Enthus Sukmono di nyatakan telah meninggal dunia pada hari Senin (14/5)  pukul 19.10 wib di RS Susilo Selawi.

Beliau sempat di rawat di RS setelah melakukan gelar nyadran dan ziarah ke makom. Karena kelelahan waktu itu beliau sempat terjatuh pinsan,yang kemudian langsung dilarikan ke Rumah Sakit.

Namun pihak rumah sakit tidak mampu menyelamatkan nyawanya, beliau meninggal diduga akibat terkena serangan jantung.

Jenazah disemayamkan di rumah duka dan akan di kebumikan besok pagi selasa pukul 08.00 wib. Demikian berita duka meninggalnya Ki Enthus Sukmono yang terhimpun dari Nara sumber PJS Bupati Tegal, Sinung Rahmadi.

Seperti di informasikan PJS Bupati tegal, Sinung Rahmadi. Sebelumnya mengalami kesurupan saat melakukan ziarah bersama dengan Almarhum Enthus.

Dalam kondisi diluar sadar Rahmadi berbicara agar manusia selalu ingat pada tuhannya,dan menitipkan putra,cucu gerasinya unruk hidup rukun,damai. Jangan menjadi manusia yang “Adigang adigung” merada paling kuat dan benar. Karena kekuasaan Allah tak ada yang mampu menandinginya.

Sesaat kejadian itu almarhum enthus terjatuh pinsan yang kemudian langsung di larikan ke rumah sakit. Dan Tuhan berkendak lain, Enthus harus kembali kepangkuan Ilahi, Inna Lilllahi Wa’ Inna Ilaihi Roji’un.[hl]


loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here