Kota Pekalongan GC – Dalam rangka memperngati Hari Pahlawan 10 Nopember 2018. Ormas Linndu Aji Pekaongan Raya menggelar acara apel Akbar yang di laksanakan di Monumen Perjuangan Kota Pekalongan Minggu (11/10).

Berkisar ratusan personil anggota Lindu Aji mengikuti jalanya apel akbar tersebut dengan penuh hikmat dan kesemangatan.
Acara juga dihadiri oleh Walikota Pekalongan Saelany Machfudz, Ketua DPRD, Balqis Diab, Kepala Dinparbudpora, Sutarno, Camat Pekalongan Barat, Dan Ramil Pekalongan Barat dan tamu undangan lainya.

Ketua Lindu Aji Pekalongan Raya, Donny Eko Wijaya dalam sambutanya memaparkan, bahwa penyelenggaraan apel akbar memperingati hari pahlawan ialah kali pertama di selenggarakan. Hal itu sebagai bentuk kecintaanya terhadap NKRI, dan penghormatan terhadap pahlawan bangsa yang telah mewariskan jiwa kepatriotan terhadap generasi penerus.

Di tambahkan ” Lindu Aji Dengan kekuatan anggotanya yang berjumlah ribuan lebih, memiliki tekad membangun jiwa generasi bangsa yang memilikki karakter dan bermartabat ”

Lebih lanjut ditegaskan ” bahwa Lindu Aji siap melakukakan pengawalan program pembangunan Pemerintah Kota Pekalongan menuju perbaikan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat ” papar Dony Eko Wijaya.

Dikesempatan itu Ketua DPRD Kota Pekalongan, Balqis Diap juga memberikan sambutan baik dalam mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh Lindu Aji.

Tak kalah hebatnya, Walikota Pekalongan Saelany Machfudz, Di akhir penghujung acara peringatan Hari Pahlawan, menyempatkan memberikan kesemangatan dan nilai penghargaan kepada para pahlawan bangsa dengan membacakan puisi karyanya berjudul ” Aku Cinta Tanah Airku” Saelany membacakan puisi penuh penjiwaan (hl)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here