Daerah Sekretaris Diknas,BU, Lakukan Mutasi 9 Orang Guru Dan Kepsek

Sekretaris Diknas,BU, Lakukan Mutasi 9 Orang Guru Dan Kepsek

Bengkulu utara,GC-Sekretaris Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) Bengkulu Utara,Eka Heriadi ,Sabtu (10/9/2016) di ruang tunggu kantor Diknas melakukan mutasi serta pengambil sumpah jabatan, sebanyak 9 orang Guru dan kepala sekolah.

Menurut penjelasan Eka Heriadi kepada awak media, Mutasi kali ini tidak ada unsur politik, hanya saja mutasi ini di lakukan, untuk mengisi kekosongan guru dan kepala sekolah di beberapa sekolah-sekolah yang ada di Bengkulu Utara,agar proses belajar dan mengajar pada sekolah yang masih kekosongan guru dan kepala sekolah tidak terhambat.

“Mutasi yang kita lakukan ini,hanya untuk mengisi kekosongan guru dan kepala sekolah,agar proses belajar dan mengajar tidak terhambat,” Terang Eka.

Selain itu Eka Heriadi,juga mengatakan, kepsek yang memiliki prestasi yang baik dapat di pertahankan sekalipun di lakukan pergeseran atau mutasi,guna kebaikan jabatan yang mereka sandang sebagai guru yang telah mendapatkan dana sertifikasi yang telah di atur dalam aturan yang sudah di tentukan.

“kami melakukan mutasi bukan di karenakan factor suka atau tidak suaka maupun tekanan politik,ini di lakukan untuk menjadikan mereka tetap eksis dalam tugas tambahan yang di berikan,”Tutup Eka.

INI DAFTAR KEPALA SEKOLAH YANG DI MUTASI SUSULAN

No NAMA JABATAN LAMA JABATAN BARU
1 RUSLAN HARDOKO,S,Pd GURU SMAN 1 KETHUN KEPALA SMAN 1 PINANG RAYA
2 WILTON ARTON GURU SMAN 1 LAIS KEPALA SMK 1 LAIS
3 H.SUHARLAN KEPALA SMAN 1 PINANG RAYA KEPALA SMP 3 KETAHUN
4 AKMAL NOVA KEPALA SMPN 2 HULU PALIK KEPALA SMP 3 KERKAP
5 SUTIAR KEPALA SMPN 3 KERKAP KEPALA SMP 2 HULU PALIK
6
7 PURYANI KEPALA SDN 18 KETAHUN KEPALA SDN 04 ULOK KUPAI
8 SAROJI GURU SDN 18 KETAHUN KEPALA SDN 18 KETAHUN
9 LESTARI GURU SDN 13 GIRI MULYA KEPALA SDN 13 GIRI MULYA
10
11 CIPTO RAHARJO KEPALA SDN 17 ARGA MAKMUR KEPALA SD 07 ARGA MAKMUR

        (BEN)

Beni Irawanhttps://www.garudacitizen.com/bengkulu/
Penulis adalah Wartawan Garuda Citizen untuk wilayah provinsi Bengkulu dan sekitarnya. Lahir di Peraduan Binjai 29/12/1985 tinggal di Jl. Saberang Baru Kelurahan Purwodadi Arga Makmur Bengkulu Utara