Pejabat Diknas Mengucapkan Permohonan Maaf Pada Seluruh Media Online

0
824

Bengkulu Utara,GC-setelah salah seorang Pejabat Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) Bengkulu Utara,Emwan,yang mengeluarkan perkataan Melecehkan Media Online,pada hari jum’at (9/9/2016) kepada dua orang wartawan media online,Garudacitizen.com dan Sahabatrakyat.com.

Sabtu siang (10/9/2016) sekitar pukul 12.00 wib, Emwan, bersama Plt.Kepala Dinas pendidikan Nasional (Diknas) kabupaten Bengkulu Utara, Eka Heriadi, di ruang kerjanya, Mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh Media Online atas ucapan,Emwan, yang telah mengeluarkan perkataan melecehkan tersebut.

Perkataan maaf itu di ungkapkannya kepada 2 orang wartawan media online,Garuda citizen.com dan sahabat rakyat.com yang di dampingi, Ibnu Majah sebagai sekretaris Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) cabang Bengkulu Utara.

“Saya dan seluruh rekan-rekan yang bekerja di Diknas Bengkulu Utara, terutama Emwan, di bidang perencanaan,mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh media online atas ucapan yang telah melecehkan kemaren itu,”Kata Eka, sambil memegang tangan kedua orang wartawan media Online.

cimg0987Dengan wajah yang penuh rasa ketakutan dan Sambail memeluk wartawan media online, Garuda Citizen,Emwan, mengucapkan kembali permohonan maaf atas kelancangan mulutnya kepada wartawan media online di salah satu ruang tunggu kantor Diknas kemaren itu.

“Memang saya yang salah,dan saya mohon maaf atas perkataan saya yang membuat para adek-adek wartawan online,tersinggung kemaren, kemudian lagi saya mohon jangan di besar-besarkan masalah ini, cukup sebatas ini saja,” Ungkap Emwan, dengan wajah yang penuh rasa takut.(BEN)