Serah Terima Jabatan Dandim 0423 Bengkulu Utara

0
232
Serah Terima Jabatan Dandim 0423 Bengkulu Utara

Bengkulu Utara, GC –  Serah terima jabatan (sertijab) Dandim 0423 Bengkulu Utara. Dari Letkol Inf. Arh. Ari Trisenta Nursanto,S.Sos ke Letkol Inf. Agung Pramudio Saksono,S.Sos,M.Si, Kamis (29/08/2019).

Dari pantauan awak media, sertijab yang dilaksanakan di Makodim 0423 Bengkulu Utara, jalan Kol. Alamsyah, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, terlihat berlangsung dengan khidmat.

Menurut Danunit Intel Letda Inf Littong Marpaung dengan awak media mengatakan, serah terima jabatan (sertijab) dalam lingkungan TNI AD merupakan hal biasa dan menjadi bagian dinamika organisasi serta merupakan bagian dari sistem pembinaan personel dan satuan.

“Rotasi seperti ini biasa dilakukan, tujuannya guna untuk meningkatkan kualitas dan pengembangan karier,”ujar Littong.

Lanjut Littong,“Jabatan adalah amanah dan harus dijalankan dengan penuh tanggungjawab. Selamat bertugas di tempat dan jabatan yang baru, tetap laksanakan amanah sesuai dengan sumpah prajurit dan sapta marga,”Ucapnya.

Hadir Dalam Acara sertijab tersebut yakni, Kasdim Mayor Chb Teklin Hutabalian, Pasi Pers Kapt Inf Subardi, Pasi Log Kapt Inf Cipto Semedi, Pasi Intel Kapt Arh Beli Apriansyah, Danramil 423-03/Lais Kapt Inf Subari, Danramil 423-01/Kth Kapten Cpl Joko, Danramil 423-06/Enggano Kapt Chb Abu Hasan, Danunit Intel Letda Inf Littong Marpaung,  Plt Danramil 423-02/Arma Pelda Andri Firman, Prajurit Dan ASN Jajaran Kodim 0423/BU, Ketua Persit KCK Cabang XLV Ny Ari Trisenta Nursanto, Pengurus Dan Anggota Persit KCK Cabang XLV. (Ben)