Daerah Mobnas Kesehatan Bengkulu Utara Mengalami Kecelakaan

Mobnas Kesehatan Bengkulu Utara Mengalami Kecelakaan

Bengkulu Utara, GC – Mobil Dinas (Mobnas) Kesehatan Kabupaten Bengkulu Utara bernopol BD 25 D di jalan lintas tengah dari Arga Makmur menuju kota Bengkulu ,Tepatnya di jalan Work Shop kecamatan kota Arga Makmur, Selasa (18/4/2017) siang mengalami kecelakaan.

Sopir Mobnas Kesehatan, Oji Anharis Sinaga saat ditemui awak media mengatakan, dirinya bersama kepala Dinas (Kadis) Kesehatan, Adi Fitridin, dari Arrga Makmur hendak pergi menuju kota Bengkulu. Namun saat berada di jalan work shop, tiba-tiba dengan kecepatan yang tinggi muncul Mobil pribadi berwarna putih bernopol BD 1859 DD milik Raziman, warga padat karya kecamatan arga makmur dari arah yang berlawanan memakan jalan dan mengarah ke Mobnas yang dikendaraainya.

“Saya bersama Pak Kadis mau ke Bengkulu, namun saat di jalan work shop tiba-tiba ada mobil berwarna putih dengan kecepatan yang kencang langsung mengarah ke mobil kami,” Jelas Oji.

Lanjut Oji, Pada saat mobil Pribadi berwarna putih milik Raziman mengarahkan ke Mobnas, dirinnya sempat mengerem dan meminggirkan mobil ke badan parit jalan, namun tampaknya kecepatan mobil pribadi berwarna putih terlalu kencang dan tidak terkendali lagi, sehingga Mobil Pribadi berwarna putih tetap saja menabrak mobnas yang dikendarainya.

“Saya sempat mengerem dan meminggirkan mobil ke pinggir,tapi tetap saja di tabrak, mungkin karena kecepatan yang tinggi ahirnya sopir mobil pribadi yang berwarna putih itu tidak terkendali lagi,” Terang Oji dengan wajah yang pucat.

Sang Istri Tak Tahu Persis Soal Kejadian Kecelakaan 

Sementara pengakuan Ani istri Raziman, dilokasi kejadian pada media ini mengatakan, Ia tidak tahu persis atas kejadian kecelakaan tersebut. Karena sebelum kejadian suaminya (Raziman,Red) hendak menjemput dirinya dari Bengkulu Tengah hendak menuju ke Arga Makmur. Tetapi tiba-tiba di jalan ia mendapat kabar bahwa mobil yang dikendarai oleh suaminya itu mengalami kecelakaan.

“Saya tidak tahu persis atas kejadiannya, karena saya tahu hal ini setelah mendapat telpon dari suami saya yang mengatakan dirinya kecelakaan,” Ungkap Ani.

Atas kejadian tersebut, kedua mobil tampaknya mengalami rusak parah dan kejadian ini lansung ditangani oleh pihak kepolisian, Polres Bengkulu Utara untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.(Ben)

Beni Irawanhttp://www.garudacitizen.com
Garuda Citizen adalah portal berita yang memuat berbagai artikel menarik dan penting. Seperti politik, hukum, HAM, wisata, opini hingga hiburan