Kunker DPD RI Ke Pemda BU,Di Sambut Dengan Tari Persembahan Adat Rejang

0
290
Kedatangan DPD RI,Mohammad Saleh,di Halaman Gedung Balai Daerah.

Bengkulu Utara,GC-Sebagai putra daerah asal Bengkulu, H.Mohammad Saleh, yang saat ini menjadi anggota DPD RI beserta rombongannya, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kabupaten Bengkulu Utara (BU).

Kedatangan DPD RI,Mohammad Saleh bersama rombongan, Senin (14/11/2016) disambut langsung oleh Bupati Bengkulu Utara,Ir Mi’an, dengan tarian persembahan dari adat suku rejang di halaman gedung balai daerah.

Acara penyambutan yang di hadiri Asisten I,II dan III,sekda, kemudian dari unsur Muspida yaitu Kodim 0423 dan Polres Bengkulu Utara serta seluruh SKPD berjalan dengan lancar.

Menurut M.Saleh saat di tanyakan oleh media ini mengatakan, Kedatangan nya saat ini bertujuan untuk menjalinkan kerja sama dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat di kabupaten Bengkulu Utara kedepannya,seperti dalam bidang kemajuan pembangunan infrastruktur.

“Saya baru Pertama kali ini melakukan silaturahim ke pemda bengkulu utara dan kedepannya kami akan bekerja sama semaksimal mungkin dalam memperjuangkan serta membantu aspirasi daerah ke pemerintah pusat,”ungkap M.Saleh.

Secara terpisah,Bupati Bengkulu Utara,Ir Mi’an,Mengucapkan terimaksih atas kunjungan DPD RI ke kabupaten Bengkulu Utara,yang mana kedepannya dapat membantu dan bekerja sama dalam mengajukan usulan daerah ke pemerintah pusat,agar dapat memenuhi aspirasi masyarakat setempat.

“Saya sangat bangga adanya putra daerah yang menjadi DPD RI,dengan demikian kita bisa membangun koneksitas ke pusat, paling tidak bisa menjalin hubungan emosional dengan orang-orang pusat agar Daerah Bengkulu Utara mudah mendapatkan anggaran yang siknifikan dari pemerintah pusat,” Demikian penjelasan Dari Mi’an.(BEN)