Beranda Daerah Truk Terbalik Di Desa Kali,Sopir Dan Anak Istrinya Selamat

Truk Terbalik Di Desa Kali,Sopir Dan Anak Istrinya Selamat

0
441
TRUK YANG BERISIKAN PAKAN IKAN TERBALIK DI DESA KALI.

Bengkulu Utara,GC-Sekitar pukul 13.00 wib, tepat pada hari minggu (13/11/2016) ada Sebuah truk Hino dengan Nopol B 9556 BYT yang berisikan pakan ikan terbalik di ruas jalan lintas arga makmur ke kota bengkulu yang berada di Desa Kali kecamatan Arma Jaya.

Sementara dari hasil pantauan awak media di tempat kejadian, seorang pengendara truk alias sopir  yang bernama Deni (26) warga betungan kota bengkulu  bersama anak dan istrinya dalam keadaan selamat dan tidak ada terjepit

Dari hasil data yang di himpun di lapangan,Terbalik sebuah truk akibat menghindari tabrakan dengan sebuah mobil Daihatsu Terios yang sedang melaju cepat di sebuah tingkungan jalan yang berada desa kali.

“Saat lagi menikung tiba-tiba ada sebuah mobil terios yang sedang melaju cepat,untuk menghindari tabrakan saya lansung membanting setir kearah kanan hingga truk yang saya kendarai terbalik,” Jelas Deni dengan wajah yang masih dalam keadaan cemas.

Kapolres Bengkulu Utara,AKBP Andhika Vishnu SIK. melalui kasat lantas Johari F Casdy mengatakan tidak ada korban jiwa atas kejadian terbaliknya sebuah truk tersebut. Hanya saja mengalami sedikit kerugian karena ada beberapa kaca truk yang pecah dan pakan ikan yang berserakan.

“Dari hasil evakuasi kami dari kepolisian di TKP, sopir truk dan anak istrinya dalam keadaan selamat,hanya saja saat ini anak dan istrinya masih dalam kedaan cemas akibat kejadian tersebut,” Demikian Kasat Lantas. (BEN)

TIDAK ADA KOMENTAR