Bengkulu Utara,(GC)-Sepertinya kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara alergi bertemu dengan para wartawan.

Pasalnya, pada saat wartawan media online Garudacitizen.com bersama wartawan media online Penasumatera.Com, rabu(21/06/2017) sekitar pukul 10.00 wib mendatangi kantor BPN Kota Arga Makmur  dengan tujuan untuk mengkonfirmasi kepada Alfi Ritamsi, MH selaku kepala BPN terkait pemberitaan selalu tidak bisa ditemui.

“Bapak tidak mau bertemu dengan wartawan,pesan bapak kalau wartawan ada keperluan silahkan saja temui Kasubag Tata Usaha M. Dedi Novaldi,” Ujar salah seorang Petugas Kantor BPN berinisial (GD).

Anehnya lagi, selain kepala BPN tidak bisa ditemui oleh wartawan,malah kasubag TU di BPN juga tidak mau menemui para awak media,bahkan seluruh pegawai yang bertugas di kantor BPN pun menghilang ketika melihat kedatangan seorang wartawan.

Meskipun para pegawai terlihat pada kabur,namun sekitar 2 jam lebih para wartawan tetap bersabar menunggu diruang tamu. Kesabaran itu lantaran atas tuntuan Profesionalisme jurnalis pemberitaan yang berimbang.  Alhasil, setelah 2 jam lebih menunggu, namun awak media pun belum juga mendapatkan hasil untuk klarifikasi pada pihak BPN bahkan dalam pantauan awak media terlihat hanya orang yang berkepentingan saja yang  bisa masuk.(Ben)

1 KOMENTAR

  1. Kenapa gak mau bertemu…. 2 pihak yang sama sama punya alasan.

    Wartawan maunya dihargai dengan merasa punya kewenangan besar

    Yang mau ditemui malas karena merasa akan ditekan tekan atau merasa pejabat ekslusif

    Koreksi diri masing masing laah