Bengkulu Utara,(GC) – Bupati Bengkulu Utara,Ir Mian melarang wartawan media Online meliput acara kegiatan pada malam puncak hiburan pesta rakyat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Arga Makmur (Arma) yang ke-41, Sabtu (21/10/2017) di alun-alun Malim Paduko kecamatan kota arga makmur.

Hal ini dikatakan salah seorang petugas dari pihak kepolisian pada beberapa wartawan media online yang sedang menjaga pintu masuk lokasi panggung.

“Sesuai arahan bupati hanya 2 media yang boleh meliput acara malam ini, selain 2 media itu tidak diperkenankan media lain masuk untuk meliput,” Jelas Salah seorang polisi yang sedang menjaga pintu masuk lokasi panggung.

Padahal, di jaman digital media semua serba terbuka. Siapapun dengan mudah menyampaikan informasi. Apalagi bagi seorang jurnalis sang pembawa kabar yang profesinya harus dihargai, namun sangat disayangkan pada malam puncak HUT kota Arma Ke-41 tahun 2017 ini beberapa wartawan media online harus menerima perasaan yang sangat kecewa karena dilarang meliput.