HUT Arma Ke 41, Roger Sabana Hadirkan Artis Ibu Kota

0
732

Dalam Rangka HUT Kota Arga Makmur Ke-41, Roger Sabana Mempersembahkan Artis Ibu kota "Shalma Shank"

Posted by Beni Irawan on Wednesday, 18 October 2017

Bengkulu Utara,Garudacitizen.com – Acara perayaan hiburan rakyat Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Arga Makmur (Arma) Kabupaten Bengkulu Utara yang ke 41 tahun 2017 ini tampaknya akan lebih meriah lagi dari tahun sebelumnya.

Pasalnya, selain dari pemerintah daerah Bengkulu Utara yang akan menghadirkan artis-artis ibu kota, tampaknya Roger SB (Sabana) salah seorang Pengusaha Muda yang berdomisili di kelurahan Lubuk Durian Kecamatan kerkap juga akan memberikan sumbangsih kepada pemerintah daerah terutama masyarakat kabupaten Bengkulu Utara yang akan menghadirkan Artis Ibu Kota Shalma Shank untuk menghibur masyarakat di lapangan Alun-Alun Malin Paduko pada malam 21 Oktober 2017 ini.

“Sesuai permintaan Roger Sabana kepada kami beberapa hari yang lalu, maka kami bersama salah seorang artis ibu kota Shalma Shank akan ikut hadir menghibur masyarakat pada hari sabtu malam minggu ini nanti,” Kata, Jon Bejing, salah seorang menager Shalma Shank pada wartawan garudacitizen.com.

                           Roger Sabana

Jon Bejing Juga mengatakan, pada malam acara Hiburan Rakyat dalam rangka memeriahkan HUT Kota Arga Makmur ke 41 ini nanti,  selain melantunkan lagu yang berjudul “Buaya Sosmed” Artis yang memiliki goyang Ulat Bulu ini juga akan menyanyikan album terbaru nya yang berjudul “Satu Ranjang Berbeda Mimpi”.

“Sekali lagi saya katakan kehadiran Shalma Shank Ke kota Arga Makmur atas permintaan Roger Sabana, yang menggunakan anggaran pribadinya sendiri sebagai sumbangsihnya untuk memriahkan HUT Kota Arga Makmur,” Jelas Jon Bejing.

Dengan hadirnya Shalma Shank, sebagai Manager, Jon Bejing sangat berharap agar hiburan itu nantinya berjalan aman dan lancar. Untuk itu, dia juga meminta agar acara hiburan itu diamankan oleh pihak Pemerintah Daerah dan pihak kepolisian.

“Saya harapkan acara nanti aman-aman saja. Mari kita doakan jangan terjadi apa-apa nantinya,” tutup Jon Bejing.(Ben/Adv)

loading...