Geger..Warga Desa Suka Rami Temukan Mayat Wanita di Sungai

0
165
Warga Desa Suka Rami Temukan Mayat Wanita di Sungai

Bengkulu Utara, GC – Warga Desa Suka Rami, Kecamatan Air Padang, Kabupaten Bengkulu Utara, digegerkan dengan adanya penemuan mayat seorang wanita di sungai air buat.

Menurut keterangan salah seorang perangkat desa, Hernodi selaku wakil ketua BPD desa Suka Rami dengan awak media menerangkan, mayat perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang sedang mencari ikan di sungai, Minggu (19/5/2019).

Dengan melihat adanya hal tersebut, kata Hernodi. Salah seorang warga yang sedang mencari ikan itu langsung memberitahukan dengan warga sekitar dan aparat pemerintah desa setempat. Kemudian, aparat desa pun langsung melaporkan hal tersebut, ke pihak kepolisian polsek kecamatan lais.

Lanjutnya, setelah mendapatkan laporan dari pihak pemerintah desa setempat, pihak petugas kepolisian polsek kecamatan Lais bersama puluhan warga langsung mendatangi lokasi tempat kejadian perkara (TKP). Lalu melakukan proses identifikasi.

“Tadi pihak kepolisian sempat turun langsung ketempat kejadian,”ujar Hernodi.

Berdasarkan data yang dihimpun, Mayat wanita itu bernama ETI (40) tahun warga desa setempat yang berstatus janda beranak 3 tersebut, diduga meninggal lantaran menderita penyakit ayan serta keterbelakangan mental.

Jenazah tersebut saat ini sudah dibawa oleh keluarganya ke rumah duka. Sembari menunggu putra sulungnya yang bekerja di daerah pulau jawa pulang, jenazah akan dikebumikan pada esok hari, Senin (20/5) di pemakaman desa Suka Rami.

“Sekarang Jenazah sudah berada di rumah duka. Sambil menunggu anaknya yang berada di jawa tiba, jenazah akan dikebumikan besok pagi,”terang Hernodi.(Ben)

loading...