Miris..Lebaran Tahun Ini Sepertinya Karyawan Unras Terpaksa Isap Jempol

0
147
Polemik UNRAS Dualisme
Gedung UNRAS

Bengkulu Utara,(GC)Lebaran Idul Fitri tahun ini Puluhan Karyawan dan dosen Universitas Ratu Samban (Unras) Kabupaten Bengkulu Utara sepertinya terpaksa ngulum jari alias isap jempol. Pasalnya, hingga sekarang sudah hampir 7 bulan karyawan dan dosen Unras belum sepeserpun menerima gaji.

“Hampir 7 bulan pihak yayasan Unras belum memberikan kami gaji, sampai sekarang pihak yayasan belum ada kejelasan, apa lagi sebentar lagi kita mau lebaran,” Ujar salah seorang karyawan Unras yang tidak mau disebut namanya pada media ini,Kamis (15/06/2017).

Dia mengatakan, hampir seluruh karyawan unras saat ini mengeluh akibat belum menerima gaji, bahkan secara pribadi dirinya hampir 7 bulan ini terpaksa menumpuk hutang di warung untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarganya.

“Kami tidak pernah absen dan selama ini kami setiap hari bekerja di unras, tapi oleh pihak yayasan gaji kami belum juga dikeluarkan,” Tandasnya.

Selain itu Ia juga menjelaskan, para karyawan Unras tidak ingin tau persoalan perang politik pihak petinggi yayasan Unras yang berpolemik saling ingin merebut kekuasaan. karena bagi karyawan siapa yang siap membayar gajinya saat ini maka Dialah panutan bagi para karyawan Unras.

“kami tidak mau tau adanya masalah yayasan saat ini, yang penting bagi kami siapa yang sanggup membayar gaji kami saat ini maka dialah panutan kami,” tutupnya.(Ben).

loading...