Karena Ditegur Tak Pakai Helm, Sejumlah Pemuda Keroyok Polisi

0
717
SEJUMLAH PEMUDA ARGA MAKMUR KEROYOK ANGGOTA POLISI

Bengkulu Utara, GC – Gara-gara ditegur karena tidak mengunakan helm. Dua orang anggota Polisi Polres Bengkulu Utara yang sedang bertugas dihajar sejumlah pemuda di jalan Bundaran Kecamatan kota Arga Makmur, Jum’at (5/7/2019).

Terjadinya aksi pengeroyokan yang dilakukan sejumlah pemuda terhadap 2 orang anggota Polisi tersebut, lantaran sejumlah pemuda yang sering melakukan balap liar itu tidak terima ketika mereka ditegur oleh anggota polisi saat mengendarai kendaraan bermotornya tanpa menggunakan helm.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 Wib malam. Pada saat 1 orang personel lalu lintas bersama 1 orang anggota Sabhara sedang melaksanakan kegiatan rutin (patroli) di jalan lintas seputaran kota Arga Makmur.

“Kalau sepengetahuan saya, Polisi itu tadi dikeroyok lantaran para pemuda itu tidak terima ketika polisi mengingatkan mereka harus pakai helm saat mengendarai kendaraan motornya,”ujar salah seorang warga yang kediamannya tak jauh dari lokasi kejadian.

Dengan adanya peritiwa ini, salah seorang anggota Polisi terpaksa mengalami luka dibagian kepala akibat dipukuli pelaku pengeroyokan dengan gitarnya. Namun tak lama kemudian, pihak kepolisian Sat Reskrim Polres Bengkulu Utara juga berhasil mengamankan beberapa orang yang telah melakukan pengeroyokan terhadap anggota Polri tersebut.

“Saat ini baru sekitar 4 orang yang telah diamankan oleh pihak kepolisian. Namun kami tetap terus mencari siapa-siapa saja temannya yang ikut melakukan pengeroyokan ini,”kata salah seorang anggota polisi dengan media ini.(Ben)

loading...