Hampir 4 Bulan Gaji Tak Dibayar, Karyawan Unras Mengadu Ke Dewan

0
664
ads

Bengkulu Utara,(GC)–Lantaran sudah hampir 4 bulan gaji tidak dibayar, Dua orang perwakilan dari Universitas Ratu Samban (Unras) Arga Makmur kabupaten Bengkulu Utara, Selasa (9/5/2017) mengadu kepada anggota dewan bagian komisi 1.

“Sudah hampir 4 bulan gaji kami belum dibayar, sementara kebutuhan kami terus mendesak” Ujar Mori, salah seorang pegawai Unras pada anggota dewan  di ruang komisi 1.

Selain itu Mori, karyawan Unras yang telah bekerja kurang lebih selama 13 tahun ini sangat berharap selaku dewan perwakilan rakyat bidang komisi 1dapat membantu dan mendesak para petinggi terutama ketua Yayasan Unras agar segera membayar gaji karyawan yang bekerja di Unras.

“Masa sudah hampir 4 bulan gaji kami tidak di bayar,sementara kami setiap hari terus masuk kerja di Unras yang butuh makan dan biaya lainnya, kami sangat berharap agar pihak dewan dapat menyelesaikan permasalahan ini,sebab kami bukan malaikat,” Tutur Mori sembari mengeluarkan air mata.

Sementara dalam hal ini,Sonti Bakara,salah seorang anggota dewan Bengkulu Utara bidang komisi satu didepan dua orang perwakilan dari Unras mengatakan dalam waktu dekat ini akan segera memanggil ketua yayasan Unras guna untuk menyelasaikan permasalahan tersebut. Sebab menurut sonti bakara dalam hal ini yayasan unras sudah melakukan pelanggaran dalam aturan undang-undang tentang yayasan.

“Atas laporan karyawan Unras, Kami dari komisi 1 akan segera menindak lanjutinya, mungkin dalam dalam waktu dekat ini kami akan memanggil para petinggi di Unras,” Tegas Sonti Bakara.(Jon Beu)