Hearing Panas,Dewan Ingin RSUD Kembali Seperti Dulu

0
67
Bener HUT Kota Arma Ke-41

Bengkulu Utara,GC- Dengan banyaknya permasalahan dan keluhan masyarakat yang muncul akibat dari perubahan struktur organisasi dan tata kerja (SOTK) baru di lingkup Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) arga makmur  yang saat ini menjadi  Unit Pelayanan Teknis (UPT) dibawah naungan Dinas Kesehatan (DINKES) Kabupaten Bengkulu Utara, membuat Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) kabupaten  Bengkulu Utara  bagian komisi 1,pada hari sabtu(4/3/2017) panas  saat menggelarkan Hearing dengan 4 SKPD.

“Kita lakukan Hearing ini, karena Sejak RSUD di bawah naungan Dinkes, saya sering mendengar  banyak keluahan masyarakat terutama bagi pasien di rumah sakit yang pelayanannya mulai kurang optimal,” Jelas Salah seorang Anggota Dewan bagian komisi 1,Sonti Bakara.

Sedikit Memanasnya suasana  pada saat Hearing di ruang komisi gabungan,Pasalnya,pihak Dewan tetap bersikukuh agar RSUD di kembalikan seperti sedia kala,yang mana pengelolaan keuangan RSUD tidak di bawah naungan Dinkes seperti saat ini.

“Kita maunya kembalikan RSUD seperti dulu,agar pelayanan kesehatan Masyarakat terutama bagi pasien yang ada di rumah sakit benar -benar mendapatkan pelayanan yang baik dan cepat,” Tutur Sonti.

Namun dalam hearing tersebut, dari 4 SKPD yakni BPKAD,inspektorat,Dinkes dan RSUD ada 3 SKPD yang tetap ngotot RSUD di bawah naungan Dinkes sesuai dalam aturan OPD baru.(BEN)

Bener HUT Kota Arma Ke-41
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here