Bupati BU, Perintahkan Inspektorat Segera Periksa YHP

0
396

Bengkulu Utara,GC-Warga Desa Suko Mulyo baru-baru ini di hebohkan dengan adanya dugaan tindakan asusila oleh salah seorang pejabat di lingkungan pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara yang berinisial YHP.

Seperti diberitakan sebelumnya,seorang Oknum pejabat pemda di grebek oleh warga Desa Suko Mulyo. Dalam Pengerebekan, pelaku yang merupakan kasubag penyusunan program bidang pembangunan berinisial YHP itu kedapatan sedang berduan bersama seorang oknum Honorer berinisial SSK dirumah YHP Desa suko mulyo RT.6 kecamatan Arga Makmur.

Menanggapi Persoalan kasus salah seorang Pejabat pemerintah Daerah (Pemda) Bengkulu Utara,(BU) berinisial YHP yang telah mencorengkan nama baik pemerintah Daerah yang di duga melakukan mesum di rumahnya tersebut. Bupati Bengkulu Utara, Ir Mi’an, saat di konfirmasikan wartawan Garudacitizen.com, Kamis (24/11/2016) di tempat kerjanya, mengatakan, memerintahkan inspektorat dan Badan Kepegawaian Daerah untuk segera memeriksa serta memberikan sanksi tegas kepada YHP.

“Saya akan perintah segera pihak inspektorat untuk melakukan Investigasi serta memeriksa oknum tersebut, kemudian baru Kita akan berikan sanksi Tegas setelah hasil pemeriksaan dari Inspektoratdan dan BKD itu nanti,” Tegas Mi’an.

Selain itu, Bupati Bengkulu Utara juga berharap para pejabat di daerah bisa menjadi contoh serta  panutan bagi bawahannya dan di tengah-tengah masyarakat. Kemudian Bupati juga menegaskan agar para pejabat bekerja dan melaksanakan tugasnya dengan sungguh-sungguh serta penuh tanggung jawab sesuai fungsi dan tugasnya masing-masing.

“Kemudian lagi saya sebagai Bupati Bengkulu Utara harus menciptakan pejabat Pemda Bengkulu Utara itu bersikap moral yang baik, etika baik serta bisa menjadi panutan di mata masyarakat,” Tutup Mi’an.(BEN)

loading...