Daerah Bupati Bengkulu Utara Mutasi 4 Pejabat Eselon III

Bupati Bengkulu Utara Mutasi 4 Pejabat Eselon III

Bengkulu Utara,(GC)- Bertempat di Balai Daerah, Kamis (26/10/2017) sekitar pukul 18.40 WIB Bupati Bengkulu Utara,Ir.Mian melantik 4 pejabat Eselon III.

Adapun keempat pejabat eselon III yang dilantik oleh Bupati Ir. Mian tersebut diantaranya:

  1. Sasman, SP menjabat sebagai Camat Giri Mulya Eselon IIIa menggantikan Imam Farhan,

2. Abdul Hadi,S.Ip menjabat sebagai camat Napal Putih Eselon IIIa menggantikan Safi’I,

3. Drs. Bambang Pramana Budi menjabat sebagai Kabag Humas dan Protokol Sekdakab BU Eselon IIIa mengisi jabatan yang ditinggalkan oleh Sasman,

4. Suharlan, S.Pd menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakan Eselon IIIa mengisi jabatan yang selama ini kosong.

Dalam sambutannya, Bupati Ir. Mian mengungkapkan bila mutasi atau pergesaran adalah bagian yang lazim dalam pemerintahan, selain itu juga posisi ke 2 camat saat ini hampir memasuki masa pensiun.

“Mutasi atau pergesaran itu hal yang biasa, untuk menciptakan semangat kerja dan juga mutasi ini bukan karena ada apanya, tetapi mutasi kali ini dilakukan karena kedua camat tersebut memasuki masa pensiun,” jelas Bupati.

Lanjut Bupati, dirinya berharap kepada pejabat yang telah dilantik agar bisa langsung beradaptasi dengan tempat kerja yang baru.

“Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan saya harapkan agar dapat langsung bekerja dan beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru,” tutup Mian.(Ben)

Beni Irawanhttp://www.garudacitizen.com
Garuda Citizen adalah portal berita yang memuat berbagai artikel menarik dan penting. Seperti politik, hukum, HAM, wisata, opini hingga hiburan