Bengkulu Utara,(GC) – Dalam rangka mengajak masyarakat untuk hidup sehat, Bupati Bengkulu Utara, Ir.Mian melaksanakan kegiatan senam pagi di hari libur bersama masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan pada Minggu (26/11/2017) pagi di kecamatan ketahun, Bupati Ir.Mian bersama ratusan masyarakat yang dipandu oleh instruktur senam yang sudah berpengalaman tampaknya berlangsung sukses dan lancar.

Dalam sambutannya Bupati Bengkulu Utara,Ir.Mian di lokasi senam di kecamatan ketahun mengatakan, kegiatan senam bersama ini merupakan salah satu wujud pola hidup sehat seperti yang terdapat dalam salah satu program kesehatan yakni gerakan masyarakat hidup sehat (GERMAS).

“Kegiatan ini merupakan bagian dari pola hidup sehat sebagaimana kita ketahui bahwa GERMAS mengajak kita agar meluangkan waktu selama 30 menit dalam sehari untuk bergerak, mari mulai besok kita budayakan hidup sehat dengan melakukan kegiatan senam setiap hari minggu pagi,” Terang Mian.

Setelah usai bupati melaksanakan kegiatan senam bersama masyarakat, tampaknya kegiatan tersebut ditutup dengan pembagian hadiah dari berbagai pihak pendukung bahkan rencananya  kegiatan ini juga akan dilaksanakan di kecamatan Putri Hijau.(Ben/Adv)