Akibat Tabung Oksigen Meledak, Mobil Kijang Hangus Terbakar

0
656

Bengkulu Utara,(GC) – Satu unit mobil kijang super jenis mini bus berwarna putih dengan Nopol BD 1530 TZ di Jalan lintas lebong simpang gudang Desa Sido Mukti Kecamatan Padang Jaya Hangus terbakar, Rabu malam (25/7/2018) sekitar pukul 20 : 00 WIB.

Akibat kebakaran tersebut, salah satu sopir bernama Sulis (20) warga Desa Giri Mulya Unit 6 Kecamatan Giri Mulya mengalami luka bakar sekujur tubuh. Sedangkan salah seorang temannya bernama Angga (18) yang saat ini masih berstatus pelajar mengalami Sesak napas, sehingga kedua korban tersebut terpaksa dilarikan oleh warga setempat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arga Makmur untuk mendapatkan perawatan yang intensif.

Berdasarkan kronologis kejadian, menurut keterangan dari pihak kepolisian polsek Giri Mulya, Sulis dan Angga sedang membawa 3 buah tabung oksigen las dari kecamatan Arga Makmur.

Namun ditengah jalan, sepertinya ada salah satu tabung gas oksigen tersebut yang bocor, sehingga muncullah percikan api dari mobil yang mengakibatkan salah satu tabung Gas Oksigen yang mereka bawakan itu meledak hingga menghanguskan kenderaan.

Sekitar pukul 20 : 25, tampaknya api yang membakar mobil tersebut sudah dapat dipadamkan oleh pemadam kebakaran (DAMKAR) bersama waraga setempat.(Ben)