Daerah Yos Mundur, Buyung Satria Jadi Ketua DPD II Golkar Bengkulu Utara

Yos Mundur, Buyung Satria Jadi Ketua DPD II Golkar Bengkulu Utara

Bengkulu Utara (GC)-Dalam pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke IX Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bengkulu Utara di gedung sekretariat Golkar,pada hari Sabtu (29/4/2017), Buyung Satria,SH. Terpilih menjadi ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II periode 2017-2022 secara aklamasi.

Berdasarkan pantauan media ini,terpilihnya Buyung Satria,SH secara aklamsi di Musda Partai Golkar ke IX  lantaran Yos Sudarso mengundurkan diri karena tidak ada dukungan dari perwakilan kecamatan (PK) se kabupaten Bengkulu Utara.

 “Kalau persaratan kita lengkap,tapi saya menghargai  senior-senior kita dulu, selain itu saya juga tampak tidak ada dukungan dari PK dan Sayap Provinsi,” Ungkap Yos Sudarso.

Sementara Dalam Pidato Buyung Satria pada saat Musda menyampaikan,dalam agenda pertamanya, ia akan melakukan rapat konsolidasi dan pembenahan secara menyeluruh baik ditingkat Kabupaten, kelurahan dan desa. Hal itu menurutnya (Buyung Satria ,Red )dilakukan guna menghadapi peta politik di pemilihan Legislatif dan Bupati yang akan datang.

“Kami segera konsolidasi kepada semua pengurus untuk menghadapi Pileg 2019,” Ujar Buyung Satria.

Jika dilihat dari sisi pengalaman dan kematangan dalam pengurus di Partai Golkar,memang Buyung Satria,SH yang sangat tepat menggantikan Imron Rosyadi menjadi ketua DPD II Bengkulu Utara,sebab selaku anggota dewan dari partai golkar,Buyung Satria Hingga sekarang tampaknya masih dipercayakan dan disenangi oleh masyarakat. (Jon Beu/Adv)

Garuda Citizenhttps://www.garudacitizen.com/
Garuda Citizen adalah portal berita yang memuat berbagai artikel menarik dan penting. Seperti politik, hukum, HAM, wisata, opini hingga hiburan