Waw Seru…Hari Ini Tim Kodim A Menang Sementara Bayang Kari Vs IRC Draw

0
652
pertandingan tim putra,Kodim A VS pemain Voly dari Kecamatan Giri Mulya

Bengkulu Utara,GC-Turnamen Bola Voly Dandim Cup 0423 Bengkulu Utara hari ini,minggu (25/9/2016) di lapangan makodim berlansung seru. Dari pantauan Garudacitizen.com tim putra kodim A mengalahkan tim pemain bola voly dari kecamatan Giri Mulya dengan skor 2-1(dua satu).

“Turnamen Ini Sudah Berlangsung Satu Minggu, Kalau Saya Lihat Untuk Pemain Tim Putra Memang Kodim.A Kuat dan Cukup Baik Permainannya, kemudian untuk tim putri ada beberapa pemain juga kuat,seperti pemain tim putri dari SMAN 1 ketahun,” Jelas Salah Seorang Panitia Turnamen.

Selain itu terlihat Juga, Dua tim putri yang sedang melangsungkan pertandinagan di lapangan. Dua tim tersebut yakni tim Bayang Kari VS tim IRC. Meskipun separuh pemain tim putri ini dari ibu-ibu rumah tangga namun saat dalam pertandingan tampaknya mereka juga tak mau kalah seru dengan pertandingan bola voly tim putra. Yang mana cara tehnik permainan mereka sudah termasuk handal saat bermain di pertandingan bola voly Dandim Cup.

pertandingan tim putri,Bayang Kari VS IRC
            Pertandingan tim putri,Bayang Kari VS IRC

Pada set yang kedua, kedudukan pertandingan tim Bayangkari vs tim IRC berlansung seri atau draw, yang mana nantinya permainan mereka akan semakin ketat. Dikarenakan suasana waktu yang tidak memungkinkan lagi maka pertandingan mereka (Tim Putri,Red) terpaksa sementara di skor dan akan di langsungkan pada hari berikutnya.

“Untuk Hari Ini Kita Skor Dulu,Mengingat Hari Sudah Mau Maghrib, Kita Lanjudkan Kembali Esok Hari,” Ujar wasit.

Kemudian di karenakan mendekati final maka turnamen bola voly Dandim Cup 0423 Bengkulu Utara akan lebih seru lagi dari harai-hari sebelumnya, datanglah untuk menyaksikannya atau simak terus hinggga final di garudacitizen.com.(BEN)