Warga Gang Beringin Bundaran Butuh Pembangunan Jalan

0
171
Jalan Gang Beringin,Yang Beralokasi Di Bundaran Arga Makmur.

Bengkulu Utara,GC-Dawi (30) salah seorang Warga Gang Beringin,RW.6 yang beralokasi di Bundaran kelurahan Gunung Alam kecamatan Arga Makmur,meminta pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara melakukan pembangunan jalan baru, karena kondisi jalan semenisasi gang tersebut saat ini sudah banyak yang rusak,licin dan berlubang.

“Jalan ini sudah lama rusak,kami berharap tahun ini pihak pemerintah daerah melalui dinas pekerjaan umum dapat membangun baru kembali jalan gang ini,” Harap Dawi.

Dawi juga mengatakan kalau warga yang tinggal di Gang Beringin sering terjatuh saat mengendarai sepeda motornya akibat menghindari jalan gang yang sudah banyak rusak itu, sedangkan saat ini rumah warga sudah padat di kiri dan kanan jalan gang. Artinya saat ini sangat banyak sekali warga yang mengunakan jalan gang beringin tersebut.

“Apa lagi saat hujan,tentu kondisi jalan gang menjadi licin karena lumut yang sering menutupi sebagian jalan ini,” Ungkap Dawi.

Beberapa pengendara roda dua juga kerap terjatuh saat mencoba menghindari beberapa lubang jalan.

“Karena licin, jadi kalau hujan itu pasti kita harus hati-hati,” ujarnya.

Sekali lagi Dawi sangat berharap pemerintah seharusnya memperhatikan jalan-jalan yang ada di wilayah gang. ” Jangan jalan dalam kota saja yang diperhatikan. Tapi jalan di dalam gang juga. Bayangkan saja sampai saat ini jalan ini belum juga ada perbaikan oleh pemerintah,” sambungnya.

Menurutnya,dengan kondisi jalan yang sudah banyak rusak,licin dan berlubang di dalam gang tersebut, yang sudah barang tentu sangat mengganggu kenyamanan warga setempat. Apalagi, selama ini, belum ada perbaikan jalan gang ini. padahal kerusakan jalan ini sudah bertahun tahun, keluh Dawi kepada awak media online garudacitizen.com, saat berada di lokasi jalan gang beringin.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Cecep Daud,warga Gang Beringin. Ia juga  sangat mengharapkan perhatian Pemerintah Kabupaten  Bengkulu Utara agar jalan di lingkungan gang tempat mereka dapat segera diperbaiki demi keselamatan pengendara roda dua dan memberikan kenyamanan kepada warga .

“Kami berharap jalan itu segera diperbaiki agar masyarakat merasa nyaman jika melintasi jalan gang ini,” Beber Cecep Daud.(Ben)
loading...