Menarik Perhatian Pria, Ini Cara Ilmiahnya

Tidak perlu melakukan hal-hal gila yang cenderung malah membuat anda terlihat murahan.

0
519
Menarik Perhatian Pria - Warna Merah Ternyata Membuat Pria Bergairah
Warna Merah Ternyata Membuat Pria Bergairah dan Mampu Menarik Perhatiannya

Menarik Perhatian Pria | Yup Ladies, ada banyak cara sebenarnya untuk memikat para Pria.

Tidak perlu melakukan hal-hal gila yang cenderung malah membuat anda terlihat murahan. Perlu diketahui, banyak hal-hal sederhana malah mampu membuat mereka tak mampu untuk berpaling.

Dan kabar baiknya, hal itu, sebagian besar ada pada diri anda dan tidak sulit untuk dilakukan.

Berbagai studi mengungkap, ada beberapa hal seperti senyum, tawa, hingga meniru mimik pria yang terbukti membuat kaum adam merasa anda penting untuk diperhatikan.

Seperti dikutip dari ivillage, ternyata:

Gaun Merah menempati posisi pertama mampu menarik perhatian pria

Investasi berharga dalam kehidupan asmara. Studi  University of Rochester menunjukkan pria menilai wanita yang menggunakan pakaian berwarna merah lebih menarik secara seksual. Ingin menambah kekuatan gaun merah? imbangi dengan kepribadian menarik dan kecerdasan.

Gunakan ‘Tanda’ Merah! Untuk menarik perhatian pria!

Sapuan lipstik warna merah membuat Anda lebih mudah tertangkap mata pria. Para ilmuwan dari Universitas Manchester menemukan bahwa pria menghabiskan 7,3 detik menatap bibir berpulas lipstik merah ketimbang 6,7 detik bibir berlipstik merah jambu.

Goda dengan senyum untuk menarik perhatian pria

Senyum membuat Anda lebih menarik karena merangsang bagian otak yang memberi sinyal Anda mudah didekati. Senyum adalah aksesoris paling menarik yang dimiliki wanita.

Hadiahkan Tawa karena pria sebenarnya narsis!!

Tertawa adalah obat terbaik, termasuk dalam kehidupan cinta. Universitas Kanada menemukan bahwa pria tertarik pada wanita yang menertawakan lelucon mereka. Tak mengherankan, karena sebenarnya semua orang adalah seorang narsistik.

Tiru Mimiknya!!

Mungkin Anda terlihat seperti meniru, tapi nilai wanita yang secara halus meniru lawan jenis mendapat nilai tertinggi dari pria. Meski dia takkan mengatakannya secara terbuka, ia akan mengajak Anda ke kencan selanjutnya.

Bernyanyi!! Ternyata mampu Menarik Perhatian Pria

Meski suara rendah terdengar seksi, sebagian besar pria menyukai suara bernada tinggi, seperti Marilyn Monroe yang menyanyikan ‘Happy Birthday’ untuk JFK.

Lenggak-lenggok juga menarik perhatian pria

Tak perlu panggung runway untuk membuat mata pria tertarik. Berjalan dengan sedikit lenggokan saat berjalan lebih mungkin menarik perhatian pria. Jangan melangkah seperti model, tapi melangkah panjang dengan satu kaki di depan. Ini menimbulkan kesan lenggokan yang halus dan seksi.

Jaga Air Mata  

Saat bersamanya, jangan mengumbar air mata. Penelitian yang dipublikasikan di Science Express menunjukkan bahwa pria kurang tertarik secara seksual pada wanita yang menangis.

Tunjukkan Lengan Seksi  

Berpikir pria lebih senang pada kaki jenjang? Tidak selalu demikian. Ilmuwan University of New South Wales pria merasa lebih tertarik pada tangan wanita daripada kakinya. Jadi, mulai lakukan olahraga yang bisa membuat otot tangan Anda tampak memukau saat mengenakan tank top.

Tiru Gaya Pesan Pendeknya

Komunikasi masih merupakan kunci dalam tiap hubungan jangka panjang. Peneliti University of Texas menemukan 80 persen mereka yang menggunakan gaya bahasa masih berhubungan dalam 3 bulan, dibandingkan mereka yang tak memiliki bahasa penulisan mirip. Kalau dia menulis “T4” bukan “tempat” dan ‘U’ bukan “You” pada SMS atau BBM, meniru gaya tulisannya adalah cara sempurna membuatnya ‘menoleh’ pada Anda.

Pamerkan Lekuk Tubuh  

Hingga berat tubuh bertambah beberapa kilogram, pria tak melihat perubahan besar pada tubuh wanita. Para peneliti di Skotlandia menemukan pria lebih memilih wanita dengan berat badan normal daripada yang bertubuh kurus. Jadi, buatlah dia terpana dengan menampilkan lekuk tubuh seksi Anda.

Demikianlah hal-hal sederhana dan ilmiah yang mampu menarik perhatian pria. Jadi sebenarnya tidak perlu untuk melakukan hal-hal yang ekstreem apalagi konyol.

loading...