Wabup Bengkulu Utara Sambut Kepulangan Jemaah Haji Dari Tanah Suci Mekkah

0
250

Bengkulu Utara, GC-Wakil Bupati Bengkulu Utara,Arie Seftia Dinata, di dampingi Kakan Kemenag Drs. H.Bustasar,Sabtu (24/9/2016) sore, menyambut kepulangan rombongan Jemaah haji Kabupaten Bengkulu Utara,sebanyak 154 jemaah di masjid Agung Baitul Makmur,kota Arga Makmur Kabubaten Bengkulu Utara.

Dalam penyambutan jemaah haji itu, Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Seftia Dinata mengatakan, ibadah haji merupakan dambaan setiap muslim, karena kesempurnaan sebagai seorang muslim dapat dirasakan setelah menunaikan ibadah haji.

“Ibadah ketanah suci mekkah merupakan dambaan kita sebagai umat muslim,”kata arie

Disamping itu, Arie Seftia Dinata juga menambahkan,kedekatan kepada Allah dan kekhusukan dalam melaksanakan sholat semakin meningkat, sebab Ka’bah Baitullah, arah kita bersujud kepada Allah SWT yang selama ini hanya ada dalam bayangan, kini setelah melaksanakan ibadah ketanah suci Mekkah maka hal itu baru menjadi kenyataan,mudah-mudahan seluruh Jemaah haji Kabupaten Bengkulu Utara menjadi haji yang mabrur.

“Semoga beberapa orang jemaah haji yang pulang ini menjadi haji yang mabrur,” Tambahnya.

sambutan-jemaah-hajiKemudian setelah usai acara penyambutan kepulangan jemaah haji dari Bupati Bengkulu Utara. Dengan di warnai isak tangis,ratusan sanak keluarga dan kerabat dekat jemaah yang sudah lama berjam-jam menunggu di luar halaman menyerbu memadati halaman masjid Agung Baitul Makmur untuk menyambut kedatangan jemaah.(BEN)

loading...